ADAKITANEWS, Sidoarjo – Penemuan mayat yang tidak diketahui identitasnya di Jalan Bypass Juanda, utara akses menuju terminal satu (T1) bandara, Sabtu (12/08) sore, sontak menggemparkan warga sekitar. Mereka berdatangan setelah mendapat kabar ditemukan mayat pria paruh baya di area persawahan.

Dari informasi yang diperoleh Tim Adakitanews.com, korban pertama kali ditemukan oleh Ali Gufron. Warga Desa Pabean Kecamatan Sedati Kabupaten Sidoarjo tersebut sedang membenahi saluran irigasi sawah sekitar pukul 10.00 WIB. Lelaki 51 tahun itu sempat mengira korban adalah boneka. Namun, saat dipastikan ternyata mayat, ia memutuskan untuk langsung pulang dan tidak melapor ke polisi. Beberapa jam kemudian, Gufron mengabarkan temuannya ke warga di sekitar rumah. Kemudian informasi itu yang lantas menyebar ke polisi.

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji yang datang ke lokasi penemuan menduga korban sudah meninggal beberapa hari. Saat ditemukan, korban mengenakan celana pendek yang sudah lusuh dan kaos berwarna hijau. Dia juga mengenakan jam tangan. Tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP), terdapat celana jeans dan jaket.

Hasil pemeriksaan sementara, lanjut Kombespol Himawan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Sekujur tubuh korban juga sudah menghitam karena proses pembusukan. Jenazah korban dievakuasi ke RS Pusdik Gasum Porong “Untuk penyebab kematian harus menunggu pemeriksaan dari rumah sakit,” kata perwira polisi dengan tiga melati di pundak itu.(pur)

Keterangan gambar : Mayat laki-laki paruh baya tanpa identitas ditemukan jalan Bypass Juanda.(ist)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/08/Point-Blur_Aug122017_224422-1024x577.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/08/Point-Blur_Aug122017_224422-150x150.jpgREDAKSIDaerahadakitanews,Berita,sidoarjo,temu mayat
ADAKITANEWS, Sidoarjo – Penemuan mayat yang tidak diketahui identitasnya di Jalan Bypass Juanda, utara akses menuju terminal satu (T1) bandara, Sabtu (12/08) sore, sontak menggemparkan warga sekitar. Mereka berdatangan setelah mendapat kabar ditemukan mayat pria paruh baya di area persawahan. Dari informasi yang diperoleh Tim Adakitanews.com, korban pertama kali ditemukan...