ADAKITANEWS, Sidoarjo – Belasan rumah di Dusun Simokerto Desa Kesambi Kecamatan Porong Kabupaten Sidoarjo rusak usai dilanda hujan deras disertai angin kencang, Senin (11/12) siang. Selain dua rumah warga mengalami kerusakan parah lantaran atapnya terbang terbawa angin, angin itu juga menumbangkan beberapa pohon di sekitar lokasi.

Pantauan Tim Adakitanews.com, peristiwa terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Sumarlik, 56, warga Dusun Simorejo mengatakan, kejadian angin kencan disertai hujan ini sempat membuat warga panik dan ketakutan hingga berlarian ke luar rumah.

“Saat ada angin warga berhamburan ke luar rumah. Mereka pada takut,” kata Sumarli saat ditemui di depan rumahnya.

Pasca kejadian itu, Sumarlik berharap agar Pemerintah Kabupaten Sidoarjo memperhatikan rumah-rumah warga yang rusak terkena hempasan angin. “Warga sekitar yang terdampak angin kencang ini berharap semoga mendapatkan bantuan dari Pemkab Sidoarjo,” imbuhnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sidoarjo, Dwijo Prawito mengaku hingga saat ini pihaknya belum memastikan data pasti terkait akibat peristiwa tersebut. “Sejauh ini tidak ada korban meninggal,” ujarnya.(sid3)

Keterangan gambar: AMBURADUL – Kondisi rumah yang rusak parah akibat hujan dan angin kencang.(ist)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/12/adakitanews20171212_060403.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/12/adakitanews20171212_060403-150x150.jpgREDAKSIDaerahadakitanews,bencana,Berita,sidoarjo
ADAKITANEWS, Sidoarjo – Belasan rumah di Dusun Simokerto Desa Kesambi Kecamatan Porong Kabupaten Sidoarjo rusak usai dilanda hujan deras disertai angin kencang, Senin (11/12) siang. Selain dua rumah warga mengalami kerusakan parah lantaran atapnya terbang terbawa angin, angin itu juga menumbangkan beberapa pohon di sekitar lokasi. Pantauan Tim Adakitanews.com, peristiwa...