ADAKITANEWS, Kediri – Istighosah dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Kediri ke-1214 tahun 2018, digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kediri, Jumat (23/03).

Selain dihadiri langsung oleh Bupati Kediri, dr Hj Haryanti Sutrisno, doa bersama yang dilaksanakan di Pendopo Pemkab Kediri itu juga diikuti oleh Sekda Kabupaten Kediri, seluruh Kepala OPD, Camat, Kepala Desa, tokoh agama, dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Kediri.

Dengan semangat hari jadi Kabupaten Kediri ke-1214 tahun 2018 ini, Bupati Kediri, dr Hj Haryanti Sutrisno mengajak seluruh pihak untuk terus berusaha sekuat tenaga memberikan yang terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Kediri.

“Yakni dengan meningkatkan kesejahteraan di segala bidang, melaksanakan pembangunan yang berkelanjutan yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” katanya.

Melalui kegiatan ini, seluruh komponen baik masyarakat, ulama, hingga pejabat daerah, duduk bersama memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar Kabupaten Kediri senantiasa dalam keberkahan, perlindungan dan kemudahan, sehingga dapat melaksanakan pembangunan secara menyeluruh dan terhindar dari berbagai cobaan dan bencana.

“Doa bersama dalam rangka hari jadi ini serentak dilaksanakan oleh seluruh agama di Kabupaten Kediri. Hal tersebut menujukkan bahwa kebersamaan, toleransi antar umat beragama sangat terjaga di Kabupaten Kediri,” terang Bupati Kediri.(adv/kominfo/*/kur)

Keterangan gambar: Istighosah dan doa bersama dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1214 tahun 2018.(dok. Pemkab Kediri)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2018/03/Istigosah_2-1024x682.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2018/03/Istigosah_2-150x150.jpgREDAKSIAdvertorialadakitanews,Berita,doa bersama,hari jadi Kabupaten kediri,kediri
ADAKITANEWS, Kediri - Istighosah dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Kediri ke-1214 tahun 2018, digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kediri, Jumat (23/03). Selain dihadiri langsung oleh Bupati Kediri, dr Hj Haryanti Sutrisno, doa bersama yang dilaksanakan di Pendopo Pemkab Kediri itu juga diikuti oleh Sekda Kabupaten Kediri, seluruh Kepala OPD, Camat,...