BLITAR_RAZIA DAN PENANGKAPAN JAMBRET

BLITAR_RAZIA DAN PENANGKAPAN JAMBRET

ADAKITANEWS, Blitar – Operasi cipta kondisi bulan ramadhan dan menjelang lebaran terus digalang oleh Polres Kota Blitar. Dari operasi tersebut, Petugas berhasil manangkap tangan pelaku penjambretan terhadap sepasang muda-mudi yang sedang menikmati malam minggu di Alun-alun Kota Blitar.Sabtu (26/6).

Informasi yang dihimpun tim adakitanews.com, korban penjambretan bernama Ghifari warga Kelurahan Sukorejo  serta kekasihnya Hapsari warga kelurahan Kauman Kota Blitar sedang menikmati malam minggu di alun-alun Kota Blitar. Tidak berselang lama, Agus,32, warga Slorok Kecamatan Garum Kabupaten Blitar menodongkan senjata dan merampas harta korban.

Setelah harta korban dirampas pelaku, korban berteriak minta tolong. Mendengar teriakan korban,Petugas Polresta Blitar yang sedang melakukan razia disekitar tempat kejadian langsung menghampiri korban. Tidak membutuhkan waktu lama, petugas berhasil meringkus pelaku.

Kapolres Blitar Kota AKBP Yossy Runtukahu menuturkan kronologis kejadian, saat itu pelaku menodongkan sesuatu kepada korban dan pelaku langsung mengambil dompet korban secara paksa.

“Petugas kami yang sedang melakukan razia disekitar alun-alun langsing bergerak cepat dan menangkap pelaku,” jelas Kapolresta Blitar AKBP Yossy Runtukahu

Selain itu, razia yang dilakukan dalam malam ramadhan di lakukan ke beberapa titik rawan di wilayah hukum Polresta Blitar. Petugas juga berhasil menyita beberapa botol miras yang masih beredar di masyarakat.

” Sejumlah barang bukti kejahatan beserta puluhan botol miras kami amankan di Mapolresta,” pungkas AKBP Yossy Runtukahu.(wir/jati).

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/06/JAMBRET_1.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/06/JAMBRET_1-150x150.jpgRedaksiHukum Kriminalblitar,copet,razia
  ADAKITANEWS, Blitar - Operasi cipta kondisi bulan ramadhan dan menjelang lebaran terus digalang oleh Polres Kota Blitar. Dari operasi tersebut, Petugas berhasil manangkap tangan pelaku penjambretan terhadap sepasang muda-mudi yang sedang menikmati malam minggu di Alun-alun Kota Blitar.Sabtu (26/6). Informasi yang dihimpun tim adakitanews.com, korban penjambretan bernama Ghifari warga Kelurahan...