ADAKITANEWS, Kediri – Mantan Kapolda Jatim, Irjen Pol (Purn) Anton Setiadji yang sekarang menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Propinsi Jatim Partai Berkarya, berkunjung ke Kabupaten Kediri didampingi Sekjen Partai Berkarya, Didik Junaedi, Minggu (21/05) siang.

Kedatangannya kali ini tidak lain untuk bersiaturahmi dengan pengurus Partai Berkarya yang ada di Kabupaten Kediri, tepatnya di kantor sekretariat Partai Berkarya di Desa Nambakan Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri.

Kedatangan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) ini juga dalam rangka menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan, kepada semua pengurus tingkat DPC di Kabupaten Kediri dengan Ketua DPD, Drs Moh Siddik MM, MSi.

Dalam acara tersebut, Anton Setiadji mengatakan kepada seluruh pengurus Partai Berkarya yang ada di daerah untuk selalu kompak dan saling menjaga komunikasi yang intensif dengan semua elemen masyarakat. Di bumi Joyoboyo ini, Ketua DPW meyakini bahwa Partainya yang mempunyai misi kerakyatan tersebut akan bisa diterima oleh seluruh kalangan. “Saya sambangi Kediri untuk melihat sejauh mana persiapan teman-teman di daerah, sekalian silaturahmi,” ujar Anton Setiadji.

Kegiatan silaturahmi dan penyerahan SK tersebut juga dihadiri oleh pengurus Partai Berkarya untuk wilayah Tulungagung dan juga Trenggalek.

Terpisah, Drs Moh Siddik MM, MSi, yang didaulat sebagai Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Kediri menyampaikan rasa syukur bisa dipercaya untuk memegang amanah menggerakkan mesin Partai Berkarya di wilayah Kediri.

“Selain di Kediri, Alhamdulillah oleh pengurus Propinsi saya juga dipercaya sebagai koordinator wilayah untuk Tulungagung, Blitar dan Trenggalek. Dengan niat Bismillahirrahmanirrahim, saya mohon doa restu dari semua pengurus agar bisa menggerakkan mesin Partai Berkarya di wilayah yang menjadi tanggung jawab saya. Kami akan mengutamakan kerjasama yang baik dengan semua pengurus untuk membangun Partai Berkarya,” cakap Siddik.

Usai dari Kediri, rombongan Ketua DPW melanjutkan mampir ke Blitar dan akan kembali lagi malamnya ke Kota Kediri untuk bertemu dengan pengurus Partai Berkarya di Kota Tahu. Informasinya pensiunan Jenderal bintang dua ini juga akan mempersiapkan diri ikut bertarung di ajang Pilkada Jatim 2018 mendatang, mendampingi Khofifah Indar Parawansa.

Partai Berkarya yang dipandegani putra Presiden RI Kedua, Soeharto yaitu Hutama Mandala Putra atau yang lebih akrab disapa Tomi Suharto tersebut merupakan partai baru di dunia perpolitikan Indonesia.

Partai Berlambang Pohon Beringin berwarna hitam hijau yang dikelilingi lingkaran rantai warna kuning emas berjumlah 34 ini merupakan simbol dari sebuah Partai yang mengutamakan Kreatifitasnya dan terus Berkarya.(udn)

Keterangan gambar : Irjel Pol (Purn) Anton Setiadji berkunjung ke Kediri.(foto:fasihhuddin kholili)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/05/adakitanews20170521_202457-1024x768.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/05/adakitanews20170521_202457-150x150.jpgREDAKSIDaerahadakitanews,Berita,kediri,partai berkarya
ADAKITANEWS, Kediri - Mantan Kapolda Jatim, Irjen Pol (Purn) Anton Setiadji yang sekarang menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Propinsi Jatim Partai Berkarya, berkunjung ke Kabupaten Kediri didampingi Sekjen Partai Berkarya, Didik Junaedi, Minggu (21/05) siang. Kedatangannya kali ini tidak lain untuk bersiaturahmi dengan pengurus Partai Berkarya yang ada...