ADAKITANEWS, Tulungagung – Pemerintah Kabupaten Tulungagung belum menentukan pengisian jabatan Kepala Dinas PU Pengairan, Pemukiman dan Perumahan Rakyat yang saat ini kosong karena pejabatnya meninggal dunia.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung, Indra Fauzi menyatakan belum menyiapkan pejabat yang akan menjadi pelaksana tugas Kepala Dinas PU Pengairan, Pemukiman dan Perumahan Rakyat.

“Belum ada nama yang akan ditunjuk sebagai pelaksana tugas di Dinas PU Pengairan, Pemukiman dan Perumahan Rakyat,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung, Indra Fauzi, Senin (19/03).

Lanjutnya, kekosongan jabatan di Dinas PU Pengairan dan Pemukiman dan Perumahan Rakyat baru beberapa hari. Karena pejabatnya, Sudarto meninggal pada Kamis pekan lalu. Sehingga pihaknya masih harus melakukan beberapa kajian.

“Kekosongannya kan baru beberapa hari, selain itu, Pak Jarianto (Pjs Bupati,red) masih berada di luar kota, nanti setelah beliau datang akan kita konsultasikan, “ ungkap Indra.

Soal siapa yang akan mengisi jabatan, Indra Fauzi mengatakan bahwa yang menjabat nanti bisa saja merupakan orang dalam dinas itu sendiri.

“Tidak harus dari luar, bisa saja dari dalam, bisa Sekretaris atau Kabidnya,” pungkas Indra Fauzi.(bac)

Keterangan gambar : Indra Fauzi, Sekda Kabupaten Tulungagung saat penyerahan bantuan pada acara pembetukan kampong siaga bencana.(dok. tulungagung.go.id)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2018/03/iINDRA-FAUZI.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2018/03/iINDRA-FAUZI-150x150.jpgREDAKSIDaerahadakitanews,Berita,Tulungagung
ADAKITANEWS, Tulungagung – Pemerintah Kabupaten Tulungagung belum menentukan pengisian jabatan Kepala Dinas PU Pengairan, Pemukiman dan Perumahan Rakyat yang saat ini kosong karena pejabatnya meninggal dunia. Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung, Indra Fauzi menyatakan belum menyiapkan pejabat yang akan menjadi pelaksana tugas Kepala Dinas PU Pengairan, Pemukiman dan Perumahan Rakyat. “Belum ada...