Nama-Korban-Pesawat-Hercules-620x382

ADAKITANEWS, Kota Kediri – Eni Bru Sambiring,54, istri dari seorang sersan mayor Agus Rusli anggota TNI AU yang menjadi korban atas jatuhnya pesawat Hercules C-130 di Medan dipastikan jenazahnya akan tiba siang besok (Jumat, 03/07) di Kediri oleh pihak keluarga, Kamis (02/07).

Untuk memastikan jasat Eny, para kerabat terdekat langsung terbang dari Malang menuju Medan. Kepergian Eni ke Medan sejatinya untuk menjenguk sang suami yang bertugas di kota itu. Namun nahas, pesawat yang ditumpanginya jatuh hingga menewaskan seluruh penumpangnya.

“kerabat terdekat dari Alm. Eny lansung terbang ke Medan,” ungkap Nasirudin adik ipar dari korban.

Lebih lanjut Nasirudin menyatakan, keberangkatan para kerabat terdekat Eni juga untuk melakukan tes DNA guna mempermudah pihak kedokteran dalam proses outopsi,urainya. Sebagian jasat para penumpang pesawat nahas itu hangus terbakar. Hingga tim evakuasi kesulitan untuknmelakukan identifikasi.

Setelah hasil outopsi dinyatakan cocok dengan sang anak, pihak keluarga segera mempercepat kepulangan korban dan dinyatakan besok siang janazah akan tiba di Kediri dan akan dimakamkan di TPU Semamper.

“besok jenazah Eni sudah tiba di Kediri,” tambah Nuruddin pada saat dikonfirmasi tim adakitanews.com pikul 19.00 WIB.(blot/zay)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/07/Nama-Korban-Pesawat-Hercules-620x382.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/07/Nama-Korban-Pesawat-Hercules-620x382-150x150.jpgRedaksiDaerahherkules,kediri,korban,Pesawat
ADAKITANEWS, Kota Kediri - Eni Bru Sambiring,54, istri dari seorang sersan mayor Agus Rusli anggota TNI AU yang menjadi korban atas jatuhnya pesawat Hercules C-130 di Medan dipastikan jenazahnya akan tiba siang besok (Jumat, 03/07) di Kediri oleh pihak keluarga, Kamis (02/07). Untuk memastikan jasat Eny, para kerabat terdekat langsung...