ADAKITANEWS, Kota Madiun – Untuk lebih memantapkan langkahnya menuju pertandingan Liga 2, Madiun Putra FC kembali menggelar laga ujicoba di Stadion Wilis Kota Madiun, Sabtu (15/04).

Dalam laga kali ini, MPFC menjajal kemampuannya dengan menjamu Persedikab Kabupaten Kediri, meski kedua kesebelasan diketahui mengikuti kompetisi Liga Indonesia di level yang berbeda. MPFC di Liga 2, dan Persedikab di Liga 3.

Pertandingan sendiri mulai pada pukul 15.50 WIB. Sepanjang pertandingan 2×45 menit, kedua tim terlihat bermain dalam tempo sedang. Meski begitu masing-masing kesebelasan tetap berusaha menciptakan peluang untuk mencetak gol ke gawang lawan.

Babak pertama kendali serangan terlihar dikuasasi oleh anak asuh Sartono Anwar, MPFC. Sedangkan Tim lawan, yakni Persedikab yang dilatih oleh Bambang Drajat terkesan lebih banyak menunggu untuk melakukan counter attack.

Skor babak pertama dipimpin oleh tim tuan rumah dengan kedudukan 2-1, meski sebelumnya MPFC sempat tertinggal terlebih dahulu.

Tim tamu mencetak gol lewat sepakan pemain nomor punggung 7, Naufal pada menit 31.

Setelah ketinggalan satu angka, MPFC langsung mencoba meningkatkan serangan hingga akhirnya pada menit ke-42 mereka mampu membalas ketertinggalan lewat pemain nomor pungung 7, Purniawan. Tak hanya itu, pada masa injury time, lagi lagi Purniawan berhasil menjebol gawang tim tamu, hingga menutup babak pertama MPFC dengan skor 2-1.

Memasuki babak kedua, masing-masing kesebelasan langsung mengganti tiga pemainya, untuk memberikan kesempatan pemain lain serta mencoba skema.

Selama pertandingan, masing-masing tim telah total melakukan tujuh peggantian pemain. Dan hingga akhir pertandingan, skor tidak berubah tetap 2-1 untuk kemenangan MPFC.

Selama pertandingan, Madiun Putra terhitung 3 kali mendapatkan kartu kuning. Sementara pihak lawan, mendapat 1 kartu kuning.

Usai pertandingan Sartono masih menunjukkan raut kekecewaan yang mendalam, meski anak asuhnya mampu memenangkan pertandingan. “Acara bermain masih sangat mengecewakan, saya tidak tahu arah permainan mau seperti apa,” kata Sartono.

Sartono juga mengaku masih dipusingkan terkait komposisi pemainnya. Lantaran menurutnya, semua lini masih belum bisa memberikan warga permainan yang memuaskan. “Kita masih ada waktu 4 hari, yang akan kami maksimalkan sebelum memasuki kompetisi Liga 2 ” tukas Sartono.

Hal yang sama juga disampaikan Purniawan, yang mengatakan bahwa sepanjang pertandingan, permainan timnya masih kurang optimal.(bud)

Keterangan gambar: Suasana pertandingan.(foto:budiyanto)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/04/adakitanews-3-1024x576.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/04/adakitanews-3-150x150.jpgREDAKSIOlahragaadakitanews,Berita,madiun,madiun putra fc,persedikab
ADAKITANEWS, Kota Madiun - Untuk lebih memantapkan langkahnya menuju pertandingan Liga 2, Madiun Putra FC kembali menggelar laga ujicoba di Stadion Wilis Kota Madiun, Sabtu (15/04). Dalam laga kali ini, MPFC menjajal kemampuannya dengan menjamu Persedikab Kabupaten Kediri, meski kedua kesebelasan diketahui mengikuti kompetisi Liga Indonesia di level yang berbeda....