pencuri-motor-ilustrasi-_110527151830-634@dakitanews Nganjuk – Bunyani ,44, warga Dusun Sulur Desa Jogomerto Kecamatan Tanjunganom, melapor ke Polsek Warujayeng. Pasalnya Sepeda motor Honda Supra X 125 warna hitam tahun 2013 miliknya, yang parkir di dapur rumahnya, hilang di curi maling, Rabu (24/9). Kini kasusnya masih dalam penanganan Mapolres Nganjuk.

Kejadian bermula saat korban memarkir sepeda motor di dapur rumah yang berpintu dari bambu. Sekitar pukul 20.00 WIB korban sempat melakukan pengecekan sepeda motor masih ada di tempatnya. Setelah dikira aman korban lalu menaruh kunci sepeda motornya di atas galon air minum dalam ruang keluarga.

Sekitar pukul 03.30 WIB, Amanah ,64, ibu korban bangun tidur hendak menunaikan sholat subuh, saat menuju kamar mandi, Amanah sudah tidak menjumpai sepeda motor anaknya tersebut. Merasa kebingungan, Amanah lantas membangunkan anaknya.

Korban yang kaget mendengar perkataan ibunya, langsung melakukan pengecekan.Ternyata pintu dapur yang terbuat dari bambu rusak bekas di cukit. Sedangkan kunci sepeda motor yang diletakan di atas galon air juga raib. Diperkirakan pencuri masuk dengan cara merusak pintu dapur dari bambu dan membawa kabur sepeda motor juga keluar melalui jalan yang sama.

Merasa menjadi korban pencurian, akhirnya sekitar Pukul 07.30 WIB Bunyani melapor ke Polsek Warujayeng untuk proses lebih lanjut.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk, AKP Bambang Sutikno mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan kasus tersebut.”Saat ini kami masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Akibat kejadian ini korban ditafsir mengalami kerugian material senilai tiga belas juta rupiah,” jelas AKP Bambang. (Kmto/jati)

Keterangan Gambar : Ilustrasi Pencurian

RedaksiHukum Kriminal
@dakitanews Nganjuk - Bunyani ,44, warga Dusun Sulur Desa Jogomerto Kecamatan Tanjunganom, melapor ke Polsek Warujayeng. Pasalnya Sepeda motor Honda Supra X 125 warna hitam tahun 2013 miliknya, yang parkir di dapur rumahnya, hilang di curi maling, Rabu (24/9). Kini kasusnya masih dalam penanganan Mapolres Nganjuk. Kejadian bermula saat korban...