IMG_20141018_165236IMG_20141018_165226IMG_20141018_165252@dakitanews Konawe Kepulauan.Sulut – Perayaan HUT Kabupaten Konawe kepulauan  Sulawesi diawali dengan pembukaan pekan olahraga oleh Bupati Nur Sinapoy. Pembukaan dilakukan Sabtu, (18/10) sekitar pukul 15.00 Wita. Puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) pertama Kabupaten Konawe Kepulauan akan jatuh pada tanggal 23 Oktober 2014 mendatang, bertepatan dengan Tanggal Lahirnya.

Dalam pekan olahraga ini, Ada banyak cabang olahraga yang dipertandingkan.  Diantaranya, sepakbola, bola volley, dayung perahu, perahu hias dan pentas seni. Rencananya pekan olahraga akan berakhir tanggal 22 Oktober mendatang.

Tidak hanya itu saja, setiap harinya masyarakat dapat melihat stand pameran yang memberikan informasi tentang perangkat pemerintah Kabupaten Konawe Kepulauan. Nur Sinapoy, Bupati Konawe Kepulauam berharap dengan diadakannya acara ini, masyarakat dapat melihat dan mendapat informasi mengenai visi misi dan program pemda.

“Saya berharap selain berpartisipasi, masyarakat juga dapat mengetahui visi misi Kabupaten Konawe Kepulauan,”jelas Nur Sinapoy.

Cecep Trisnajayadi, Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe mengatakan, puncak HUT Konawe Kepulauan akan digelar 23 Oktober 2014 mendatang. Direncanakan puncak acara nantinya akan dihadiri beberapa pejabat penting di wilayah Sulawesi Utara. “Selain mengundang Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan kami juga akan mengundang anggota forum provinsi dan Bupati seluruh Sulawesi Selatan dan beberapa artis Sulawesi. Pembukaannya dengan upacara bendera dan ramah tamah,” jelas Cecep.

Panitia menargetkan jumlah pengunjung pada HUT Kabupaten Konawe Kepulauan sebanyak 5000 orang yang berasal dari tujuh kecamatan yang dimiliki daerah termuda ini. Diperkirakan seluruh masyarakat akan memadati lapangan Gapura yang ada di pusat Kabupaten Konawe Kepulauan.(alex).

Keterangan Gambar : Pekan olahraga HUT Konawe

RedaksiDaerahhut konawe,Kabupaten Konawe Kepulauan,Nur Sinapoy
@dakitanews Konawe Kepulauan.Sulut - Perayaan HUT Kabupaten Konawe kepulauan  Sulawesi diawali dengan pembukaan pekan olahraga oleh Bupati Nur Sinapoy. Pembukaan dilakukan Sabtu, (18/10) sekitar pukul 15.00 Wita. Puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) pertama Kabupaten Konawe Kepulauan akan jatuh pada tanggal 23 Oktober 2014 mendatang, bertepatan dengan Tanggal Lahirnya. Dalam...