Kediri(adakitanews.com)— Menjelang Pemilihan Bupati 2020 mendatang sudah banyak calon yang bermunculan. Diantaranya Kang Haji Ridwan (KHR), yang telah mengembalikan formulir pendaftaran Calon Bupati, Selasa (22/10/2019).

Kang Haji Ridwan datang ke Posko DPD Nasdem Kabupaten Kediri dengan didampingi empat tim suksesnya. Kedatangan Kang Haji Ridwan langsung disambut oleh ketua DPD NasDem Kabupaten Kediri, Lutfi Mahmudiono.

” Kami optimis bisa mendapatkan rekom dari DPD NasDem, “ ujar Kang Haji ridwan.

Pria juga sebagai mubalig menjelaskan kalau pihaknya selain mendaftar di NasDem sebelumnya juga sudah sempat mendaftar di partai lain, yakni di PDIP. Menurutnya itu bagus untuk dinamisnya suatu perpolitikan.

“ Dan apabila ada partai lain yang membuka pendaftaran, saya juga akan mendaftar,” ungkapnya.

Dengan adanya partai lain yang membuka pendaftaran ini merupakan suatu kesempatan untuk dirinya memperkenalkan diri ke sejumlah partai tersebut.

“Kalau tidak kenalkan maka tidak sayang.Oleh karena itu, kesempatan saya untuk memperkenalkan diri pada sejumlah partai yang telah membuka pendaftaran,” imbuhnya.

Saat ditanya terkait kesiapannya, KHR mengaku sudah siap secara lahir dan batin. Bahkan menurutnya tim suksesnya juga sudah terbentuk di 26 Kecamatan.

Sementara itu ketua DPD NasDem Kabupaten Kediri Lutfi Mahmudiono mengaku, kalau berkas milik KHR sudah lengkap. Selain KHR menurutnya ada dua calon lain yang juga sudah mengembalikan, yakni Masykuri dan Subani.

Menurutnya sejak dibuka pendaftaran sampai saat ini sudah ada enam pendaftar. Yakni H. Masykuri, Insyaf Budi Wibowo, Subani, H. Ridwan dan Arif Wijaya serta Tjutjuk Sunaryo. Akan tetapi yang baru mengembalikan baru 3 calon.

Untuk Nasdem memanggil akan merekom untuk AG 1 (calon Bupati). ” Untuk Nasdem Memanggil, kami hanya merekom AG 1, dan untuk Wakil Bupati kami serahkan ke AG 1, karena Wakil Bupati itu posisinya sebagi Pembantu Bupati,” ungkapnya.

Disinggung soal rekom Lutfi mengaku semua diserahkan ke DPP. “Untuk keputusan terkait rekom, semua saya serahkan ke DPP,” tandas Lutfi.(gar).

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2019/10/IMG-20191022-WA0151-1024x470.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2019/10/IMG-20191022-WA0151-150x150.jpgREDAKSIadakitanewsberitaDaerahNasionalPolitikUncategorized
Kediri(adakitanews.com)--- Menjelang Pemilihan Bupati 2020 mendatang sudah banyak calon yang bermunculan. Diantaranya Kang Haji Ridwan (KHR), yang telah mengembalikan formulir pendaftaran Calon Bupati, Selasa (22/10/2019). Kang Haji Ridwan datang ke Posko DPD Nasdem Kabupaten Kediri dengan didampingi empat tim suksesnya. Kedatangan Kang Haji Ridwan langsung disambut oleh ketua DPD NasDem...