Kantor PDAM Delta Tirta Sidoarjo.(foto: kurniawan)

Kantor PDAM Delta Tirta Sidoarjo.(foto: kurniawan)

ADAKITANEWS, Sidoarjo – Pasca menetapkan Direktur Utama PDAM Delta Tirta, Sugeng Mujiadi sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan pipanisasi, Kejaksaan Negeri Sidoarjo mengaku dalam waktu dekat akan kembali menambah tersangka lagi yang diketahui memiliki peran penting dalam kasus tersebut.

Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo, M Sunarto mengatakan saat ini proses menyelidikan terkait kasus dugaan korupsi pengadaan pipanisasi yang melibatkan tersangka Dirut PDAM Delta Tirta Sidoarjo, Sugeng Mujiadi masih berlanjut. Kajari mengatakan, selain Sugeng, akan ada penambahan jumlah tersangka lagi. “Dalam waktu dekat akan ada penambahan tersangka lagi,” ujarnya, Senin (25/04).

Kajari menjelaskan, tersangka baru yang saat ini dibidik oleh kejaksaan memiliki peranan yang sangat penting dalam kasus tersebut. “Dia (tersangka baru,red) memiliki peran penting dalam kasus ini,” imbuhnya.

Akan tetapi, kejaksaan menyatakan tidak memiliki target kapan akan kembali menetapkan tersangka lain dalam kasus yang saat ini santer dibicarakan di Sidoarjo. “Saat ini masih dalam penyelidikan. Percayakan saja pada kami (kejaksaan,red),” pungkasnya.

Seperti diketahui, Dirut PDAM Delta Tirta Sidoarjo, Sugeng Mujiadi ditetapkan sebagai tersangka oleh kejaksaan pada Rabu (13/04) lalu. Sugeng diketahui memiliki peran dan tanggungjawab dalam pengadaan lelang pipanisasi senilai Rp 8,9 miliar pada tahun 2015 lalu. Sebelumnya, Sugeng sempat mangkir dalam pemanggilan pertamanya sebagai tersangka. Namun pada pemanggilan kedua, Sugeng hadir dan diketahui sempat menyebut beberapa nama yang juga ikut andil dalam kasus yang kini menjeratnya.(kur)

Keterangan Gambar : Kantor PDAM Sidoarjo yang diduga telah terjadi korupsi pengadaan pipa 

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2016/04/20160425_233211-1024x768.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2016/04/20160425_233211-150x150.jpgREDAKSIHukum Kriminaladakitanews,kejaksaan negeri sidoarjo,korupsi,pdam delta tirta sidoarjo,pengadaan pipanisasi
ADAKITANEWS, Sidoarjo - Pasca menetapkan Direktur Utama PDAM Delta Tirta, Sugeng Mujiadi sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan pipanisasi, Kejaksaan Negeri Sidoarjo mengaku dalam waktu dekat akan kembali menambah tersangka lagi yang diketahui memiliki peran penting dalam kasus tersebut. Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo, M Sunarto mengatakan saat ini proses menyelidikan...