ADAKITANEWS, Nganjuk – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Nganjuk memperkenalkan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk, yang telah mendapat rekom dari DPP PDIP, H Novi Rahman Hidhayat dan Drs H Marhaen Jumadi.

Perkenalan itu dilakukan dalam acara rapat konsolidasi internal dengan mengundang seluruh jajaran pengurus dan struktural, di kantor sekretariat DPC PDIP Nganjuk, Senin (13/11).

Mas Novi, sapaan akrab Bacabup dari partai berlambang banteng moncong putih itu mengaku, hingga saat ini pihaknya bersama DPC PDIP Nganjuk masih mengagendakan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus), untuk kemudian mempersiapkan proses deklarasi Cabup dan Cawabup Nganjuk 2018.

Novi pun berharap, nantinya seluruh partai di Kabupaten Nganjuk akan bergabung mendukung keduanya dalam ajang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk 2018 mendatang. “Selama ini (hubungan dengan partai-partai lain) berjalan dengan baik. Harapan saya nanti semua partai juga akan bergabung dengan saya,” ujarnya.

DPC PDIP Kabupaten Nganjuk sendiri mengaku masih membuka diri untuk partai-partai lain, agar bersama-sama mendukung pasangan Novi-Marhaen sebelum pendaftaran ditutup. Ketua DPC PDIP Kabupaten Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono mengatakan, selama ini pihaknya masih terus berkomunikasi dengan partai-partai lain.

Tatit menambahkan, Rakercabsus akan diagendakan secepatnya digelar. Namun demikian, masih akan ada tahapan-tahapan lainnya yang harus dilalui sesuai dengan mekanisme partai. “Rakercabsus akan secepatnya dilaksanakan. Ini karena ada beberapa tahapan, besok kita akan koordinasi ke DPD (Dewan Pimpinan Daerah),” katanya.

Sementara untuk target kemenangan, DPC PDIP Kabupaten Nganjuk mengaku menargetkan 70 persen. “Kalau target, kita menargetkan 70 persen kemenangan,” tegasnya.(kur)

Keterangan gambar: (dari kiri) Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Nganjuk, Puji Santoso, Bacabup, Novi Rahman Hidhayat, Bacawabup, Marhaen Jumadi, dan Ketua DPC PDIP Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono.(foto: kurniawan)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/11/131117-kur-nganjuk-pdip-2-1024x768.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/11/131117-kur-nganjuk-pdip-2-150x150.jpgREDAKSIPolitikadakitanews,Berita,marhaen,nganjuk,novi,pdip,Pilbup
ADAKITANEWS, Nganjuk – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Nganjuk memperkenalkan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk, yang telah mendapat rekom dari DPP PDIP, H Novi Rahman Hidhayat dan Drs H Marhaen Jumadi. Perkenalan itu dilakukan dalam acara rapat konsolidasi internal dengan mengundang seluruh jajaran...