ADAKITANEWS, Kota Kediri – Kecelakaan terjadi di depan stadion Brawijaya Kota Kediri, Jumat (16/06) sekitar pukul 10.30 WIB. Akibatnya, seorang ibu bernama Nidia Setya Rahayu, 23, tewas seketika di lokasi kejadian usai kepalanya terlindas truk tonton.

Informasi yang dihimpun, sebelumnya korban diketahui dibonceng oleh suaminya, Ari Apriyanto, 23, warga Sumberejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri bersama kedua anaknya, Nasya Rahma, 5, dan adiknya Adam, 3 mengendarai sepeda motor Supra nopol AG 6174 JY.

Sebelum kejadian, Ari mengendarai motor dari arah utara ke selatan. Sesampainya di simpang empat Jl Ahmad Yani Kelurahan Banjaran Kota Kediri, ia hilang kendali hingga menabrak sebuah mobil L 300 yang sedang berhenti karena traffic light berwarna merah.

Motor kemudian oleng ke arah timur dan terjatuh. Nahas, ada sebuah truk dari arah yang sama yang kemudian langsung menabrak motor korban.

Nidia Setya Rahayu yang terlempar dari motor langsung terlindas truk tersebut hingga kepalanya terlindas dan meninggal seketika di lokasi kejadian. “Tadi kayaknya motor yang dikendarai satu keluarga itu menabrak mobil terus ibunya terpental ke jalan langsung dilindas truk,” ujar salah satu saksi mata di lokasi kejadian.

Sementara itu Iptu Arif Effendy, Kanit Laka Lantas Polresta Kediri mengatakan, akibat kejadian itu satu orang dinyatakan tewas sedangkan satu putranya mengalami luka ringan dan putri serta suaminya syok berat. “Saat ini semua korban sudah kami evakuasi ke RS Bhayangkara Kota Kediri,” terangnya.(udn)

Keterangan gambar : Kondisi kecelakaan di Jalan A Yani Kota Kediri.(ist)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/06/IMG-20170616-WA0022.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/06/IMG-20170616-WA0022-150x150.jpgREDAKSIDaerahadakitanews,Berita,Kecelakaan,kediri
ADAKITANEWS, Kota Kediri - Kecelakaan terjadi di depan stadion Brawijaya Kota Kediri, Jumat (16/06) sekitar pukul 10.30 WIB. Akibatnya, seorang ibu bernama Nidia Setya Rahayu, 23, tewas seketika di lokasi kejadian usai kepalanya terlindas truk tonton. Informasi yang dihimpun, sebelumnya korban diketahui dibonceng oleh suaminya, Ari Apriyanto, 23, warga Sumberejo...