th@dakitanews Kediri – Khawatir pacarnya berpaling ke lain hati lantaran sering digoda laki-laki lain, YP, 17, pelajar SMK Kediri asal Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, nekat menyetubuhi pacarnya, sebut saja Melati, 14, (bukan nama sebenarnya – red) pelajar SMP warga Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri. Tak terima dengan ulah pelaku,  orang tua korban melaporkan  peristiwa memilukan itu, Rabu (1/10) ke pihak kepolisian. 

Informasi yang dihimpun @dakitanews.com,  kasus tindak asusila ini bermula saat korban berada di rumah pelaku, Rabu (1/10) pagi. Dirumahnya, pelaku menyatakan kepada korban, cemburu. Pasalnya, dia (pelaku) mendapat kabar jika korban sering godain lelaki lain.

Hubungan sebagai pacar antara korban dan pelaku berjalan hampir 9 bulan. Korban pun mengelak jika sering digoda laki-laki lain. Namun, pelaku yang tak percaya dengan korban, pelaku meyakinkan korban untuk membuktikan cintanya dengan alasan mau diajak berhubungan layaknya suami istri.

Mendapat desakan pelaku, korban mengaku tidak bisa mengelak. Akhirnya, Hingga saat rumah pelaku dalam keadaan sepi, persetubuhan itu terjadi dan dilakukan di ruang tamu di sebuah kursi panjang. Usai berhubungan, korban yang merasa kesakitan pada alat vitalnya, langsung menelpon ibunya. Sang ibu yang mendapat kabar dari putri keduanya, langsung memberitahu suaminya.

Spontan, mendapat kabar tersebut ayah korban mencari keberadaan putrinya di rumah pelaku. Ayah korban pun langsung menghajar pelaku hinga babak belur. Warga sekitar yang mendengar cekcok tersebut langsung berdatangan untuk melerai. Sementara itu, warga lainnya melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Pare Kota.

Petugas Polsek Pare Kota, mendapat laporan tersebut, langsung menuju ke lokasi kejadiaan. Mendapat keterangan dari orang tua korban terkait kasus tindak asusila yang dilakukan pelaku, akhirnya melimpahkan kasus tersebut ke unit PPA Polres Kediri.

Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Indono Heroe Joedo menuturkan, dengan kesepakatan dari keluarga pelaku, pelaku tidak di tahan karena masih berstatus pelar. “Proses penanganan kasus tindak asusila tersebut tetap kami lanjutkan. Karena pelaku masih pelajar. Untuk sementara belum kami tahan. Namun, pelaku setiap hari wajib absen hingga berkas P21 selesai. Karena pelaku melanggar kasus tindak asusila maka pelaku kami jerat pasal 81 Jo 82 ayat 2 No 23 tahun 2002 dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara, ” tutur AKP Heroe Joedo.(gar).

Keterangan Gambar : Ilustrasr korban perkosaan  

RedaksiHukum Kriminalabg setubuhi pacar,asusila
@dakitanews Kediri - Khawatir pacarnya berpaling ke lain hati lantaran sering digoda laki-laki lain, YP, 17, pelajar SMK Kediri asal Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, nekat menyetubuhi pacarnya, sebut saja Melati, 14, (bukan nama sebenarnya - red) pelajar SMP warga Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri. Tak terima dengan ulah pelaku,  orang tua...