ADAKITANEWS, Jombang – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Jombang telah menyiapkan kader terbaiknya untuk maju di putaran Pilkada 2018 mendampingi Nyono Suharli Wihandoko.

Pada acara penandatangan kerja sama koalisi yang dilakukan oleh DPC PKB dengan DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang di Graha Gusdur, Minggu (08/10), Ketua DPC PKB Jombang, Mas’ud Zuremi mengatakan telah menyiapkan kader terbaiknya untuk maju di Pilkada 2018 mendatang.

Kader terbaik yang disiapkan oleh DPC PKB ini, menurut Mas’ud Zuremi akan maju mendampingi Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur sebagai calon Wakil Bupati Jombang. “Kita sudah siapkan dari kader PKB sendiri untuk maju menjadi calon Wakil Bupati mendampingi pak Nyono,” ungkap Mas’ud Zuremi saat diwawancarai Tim Adakitanews.com.

Terkait figur yang dipersiapkan oleh PKB untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Jombang, Ketua DPC PKB ini mengatakan bahwa hasil rapat pleno DPC PKB sudah ada tiga nama. “Hasil pleno partai ada tiga nama, nantinya akan diajukan ke DPP melalui DPW dan yang memutuskan rekom nanti DPP,” tuturnya.

Meski Ketua DPC PKB Kabupaten Jombang tidak menyebutkan nama dari bakal calon Wakil Bupati yang akan diusung oleh PKB, tetapi ia menuturkan dalam sambutannya bahwa ada kader-kader terbaik di tubuh PKB. Kader-kader terbaik yang disebutkan oleh Ketua DPC PKB ini diantaranya yakni H Munir Alfanani dan Subaidi muktar.

“Di PKB ada kader loyal yakni H Munir Alfanani dengan BangJo nya, dan ada Subaidi Mukhtar dengan iconnya Bergas, dan saya sendiri dengan Melaju yang artinya memang layak maju,” pungkasnya.(ar)

Keterangan gambar: Ketua DPC PKB Jombang, Mas’ud Zuremi saat diwawancarai.(foto:adi rosul)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/adakitanews20171009_080239-1024x575.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/10/adakitanews20171009_080239-150x150.jpgREDAKSIPolitikadakitanews,Berita,golkar,jombang,pkb
ADAKITANEWS, Jombang - Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Jombang telah menyiapkan kader terbaiknya untuk maju di putaran Pilkada 2018 mendampingi Nyono Suharli Wihandoko. Pada acara penandatangan kerja sama koalisi yang dilakukan oleh DPC PKB dengan DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang di Graha Gusdur, Minggu (08/10), Ketua...