salat gaib 1salat gaib 2

ADAKITANEWS Jombang – Ratusan anggota Kodim 0014/Jombang menggelar salat gaib atas musibah jatuhkan pesawat Hercules nomor A-1310 milik TNI AU di Jl Jamin Ginting Medan, Sumatera Utara (Sumut),selasa kemarin. Kodim Jombang berharap, seluruh korban segera ditemukan. Sedangkan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Komandan Kodim 0814 Jombang Letkol ARM Muhammad Haidir mengatakan, pihaknya cukup prihatin atas tragedi jatuhnya pesawat Hercules. Oleh sebab itu, Kodim 0814 menggelar salat gaib sebagai bentuk duka cita.

Haidir juga berharap seluruh korban jatuhnya pesawat Hercules itu segera ditemukan. Selain itu, keluarga yang ditinggalkan juga diberi keikhlasan. Lebih dari itu, proses evakuasi korban diharapkan juga berjalan lancar.

“Harapan saya seluruh korban dapat ditemukan,yang mengalami musibah disana juga lancar untuk pelaksanaan evakuasinya. Keluarga korban bisa menerima bahwa ini benar-benar murni musibah sama seperti halnya dengan masyarakat umum karena ini punya aus system juga.” Kata Haidir.

Salat Gaib itu dilaksanakan di aula Mahkodim setempat. Salat tersebut dipimpin Kasdim 0814/Jombang, Mayor Inf Khoiruman. Usai salat gaib, ratusan anggota korps berseragam loreng itu memanjatkan doa serta tahlil. Seluruh acara itu berlangsung secara khidmad serta khusuk.(Tari/Jati)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/07/salat-gaib-1.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/07/salat-gaib-1-150x150.jpgRedaksiDaerahgaib,herkules,jombang,kodim,korban,Solat
ADAKITANEWS Jombang - Ratusan anggota Kodim 0014/Jombang menggelar salat gaib atas musibah jatuhkan pesawat Hercules nomor A-1310 milik TNI AU di Jl Jamin Ginting Medan, Sumatera Utara (Sumut),selasa kemarin. Kodim Jombang berharap, seluruh korban segera ditemukan. Sedangkan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Komandan Kodim 0814 Jombang Letkol ARM Muhammad Haidir...