ADAKITANEWS, Kediri – Komisi A DPRD Kabupaten Kediri mengaku bakal terus melalukan pengawasan terkiat kinerja para Kepala Desa di wilayahnya.

Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Kediri, Kuswanto menyebut, salah satunya adalah Kepala Desa Turus Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri yang akan diawasi lantaran 3 bulan sebelumnya pernah tersandung kasus hukum.

Kuswanto mengatakan, ia dengan beberapa anggota Komisi A yang lain juga telah mengkaji kebijakan pemberian fasilitas bagi penyelenggaraan Pemerintah di Desa Turus Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri pada Jumat (17/03) pagi. “Kami lakukan ini karena dulu pihak Kepala Desa pernah terkena masalah hukum, meskipun masalahnya sudah selesai. Namun tidak ada alasan untuk Komisi A tidak mengawasinya terus,” ujarnya saat ditemui Tim Adakitanews.com.

Selain Desa Turus, kata Kuswanto, Desa lainnya di wilayah Kabupaten Kediri juga terus akan diawasi. Tujuan agar kinerja para Kepala Desa bisa sesuai dengan yang diharapkan oleh Pemerintah Kabupaten Kediri. “Tidak hanya Desa Turus saja, nantinya Desa yang lain juga akan kami agendakan,” pungkas Kuswanto.(kdr4)

Keterangan gambar : Kuswanto saat diwawancara oleh Tim Adakitanews.com.(foto: fasihhuddin kholili)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/03/20170317_154255-1024x576.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/03/20170317_154255-150x150.jpgREDAKSIDaerahadakitanews,Berita,dprd kabupaten kediri,kediri,komisi a
ADAKITANEWS, Kediri - Komisi A DPRD Kabupaten Kediri mengaku bakal terus melalukan pengawasan terkiat kinerja para Kepala Desa di wilayahnya. Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Kediri, Kuswanto menyebut, salah satunya adalah Kepala Desa Turus Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri yang akan diawasi lantaran 3 bulan sebelumnya pernah tersandung kasus hukum. Kuswanto mengatakan,...