persik_gersikJUMAT, 5 SEPTEMBER 2014 21:44:40 – OLEH : YS

ADAKITANEWS Kediri – Macan Putih, julukan Persik Kediri menutup laga terakhirnya di Indonesia Super League 3-0 melawan Gresik United. Torehan manis ini dipersembahkan Persik Kediri dihadapan Persik Mania di Stadion Brawijaya Kediri.

Tiga gol Persik Kediri dicetak legiun asingnya Ngon A Mamoun di menit 38 babak pertama melalui titik putih. Hukuman pinalti diberikan oleh wasit Prasetyo Hadi, setelah pemain belakang Gresik United melakukan pelanggaran di dalam kotak 12 meter terhadap Rendi Irawan. Ngon A Mamoun yang ditunjuk sebagai algojo mampu menceploskan si kulit bundar persis dipojok sebelah kiri gawang, mengecoh penjaga gawang Aji Saka.

Tertinggal 1 gol, di babak kedua Gresik United mencoba meningkatkan tempo permainan dengan berani tampil menyerang. Buah simalakama, bagi Gresik United yang terlalu bernafsu menyerang. Melalui serangan balik cepat dari rusuk kiri, pemain belakang Persik Kediri Syaiful Indra Cahya berani overlap maju ke depan melewati beberapa pemain belakang Gresik United hingga akhirnya mampu menceploskan gol di menit 58.

Di pengujung akhir waktu, di menit ke 90, Rendi Irawan kembali memaksa penjaga gawang Gresik United Aji Saka untuk memungut si kulit bundar yang bersarang di jalanya. Tertinggal 3 gol memaksa posisi Gresik United hingga peluit panjang ditiup wasit Prasetyo Hadi tanda berakhirnya pertandingan.

Dengan perolehan tambahan 3 point Persik Kediri harus puas berada di urutan ke 8 klasemen wilayah barat dengan total 21 point, otomatis lolos dari jurang degradasi. Dalam pertandingan ini. Wasit Prasetyo Adi mengeluarkan 5 kartu kuning, masing masing 2 untuk tuan rumah, 3 untuk team tamu.(ys).

Keterangan Gambar : Pertandingan Persik Vs Gresik United di Stadion Brawijaya Kediri

redaksiOlahraga
JUMAT, 5 SEPTEMBER 2014 21:44:40 - OLEH : YS ADAKITANEWS Kediri - Macan Putih, julukan Persik Kediri menutup laga terakhirnya di Indonesia Super League 3-0 melawan Gresik United. Torehan manis ini dipersembahkan Persik Kediri dihadapan Persik Mania di Stadion Brawijaya Kediri. Tiga gol Persik Kediri dicetak legiun asingnya Ngon A Mamoun...