ADAKITANEWS, Nganjuk – Plt Bupati Nganjuk, KH Abdul Wahid Badrus melantik Kepala Desa Suru Kecamatan Ngetos, Wawan Yudha Purnawan, di Pendopo Pemkab Nganjuk, Senin (11/12).

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Nganjuk, Agus Irianto mengatakan, Kades Suru yang baru tersebut merupakan Kades antar waktu, menggantikan Kades lama yang beberapa bulan lalu telah meninggal dunia. “Sebelumnya telah dilaksanakan pemilihan, dan hari ini dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan,” ujar Agus saat ditemui usai pelantikan.

Agus menambahkan, dalam acara pelantikan tersebut Plt Bupati Nganjuk, KH Abdul Wahid Badrus banyak memberikan pesan kepada Kepala Desa Suru maupun seluruh Kepala Desa se-Kabupaten Nganjuk, untuk benar-benar serius mengelola keuangan Dana Desa.

Para Kepala Desa tersebut, lanjut Agus, diminta untuk selalu menyelenggarakan seluru program-program pemerintah sesuai aturan dan petunjuk teknisnya.

“Diharapkan Kepala Desa yang baru dilantik ini, benar-benar memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terbaik. Beliau (Plt Bupati Nganjuk,red) berpesan agar pelaksanaan Dana Desa dilakukan sesuai dengan aturan perundang-undangan dan petunjuk teknisnya. Sehingga Kepala Desa yang ada di tingkat paling bawah, terhindar dari perbuatan melawan hukum,” ujarnya.

Selain dihadiri langsung oleh Plt Bupati Nganjuk, KH Abdul Wahid Badrus, pelantikan Kepala Desa Antar Waktu, Desa Suru Kecamatan Ngetos tersebut juga diikuti oleh beberapa pejabat terkait, diantaranya Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) hingga pejabat dinas di Pemkab Nganjuk.(adv/hms/kur)

Keterangan gambar: Plt Bupati Nganjuk, KH Abdul Wahid Badrus melantik Kades Suru Kecamatan Ngetos.(dok. Humas Pemkab Nganjuk)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/12/111217-kur-nganjuk-kades-3-1024x683.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/12/111217-kur-nganjuk-kades-3-150x150.jpgREDAKSIAdvertorialadakitanews,Berita,kades antar waktu,nganjuk,pemkab nganjuk
ADAKITANEWS, Nganjuk – Plt Bupati Nganjuk, KH Abdul Wahid Badrus melantik Kepala Desa Suru Kecamatan Ngetos, Wawan Yudha Purnawan, di Pendopo Pemkab Nganjuk, Senin (11/12). Kabag Humas dan Protokol Pemkab Nganjuk, Agus Irianto mengatakan, Kades Suru yang baru tersebut merupakan Kades antar waktu, menggantikan Kades lama yang beberapa bulan lalu...