Lastminute, Kongres HMI Masuki Pembacaan Visi Misi Kandidat

988

2015-12-05_07.20.57ADAKITANEWS, Pekanbaru – Detik-detik terakhir penentuan ketua umum PB HMI dua tahun ke depan segera ditentukan. Pasalnya, forum kongres HMI ke XXIX sudah memasuki pembacaan visi misi calon kandidat ketum PB HMI.

Kongres HMI ke 29 di Gelanggang Remaja Pekanbaru Riau akan menemui titik puncaknya. Acara yang dibuka pada tanggal 22 Nopember segera berakhir dengan penentuan ketua umum PB HMI dua tahun kedepan pada Sabtu (05/12). sebanyak 24 kandidat akan memperebutkan nahkoda PB HMI selanjutnya, pasca Arief Rosyid resmi demisioner.

Inilah ke 24 kandidat yang akan memperebutkan PB 1 dua tahun kedepan. Harry Rizky, Ahmad Tantawi, Aristianto Zamzami, M. Chairul Basyar, Azhar Kahfi, Mulyadi, Ari Tinendung, Mashur, Arista Junaidi, Tegar Putuhena, Nurhaidan, Faisal Muchlis, Pahmudin, Ricky Valentino, Faturrahman, Rizal Maulana, Agustoro, Herianto Minda, Arman Saputra, Herri Mauliza Ori, Endah Cahya, Ridwan Dalimunte, Bambang Pria Kusuma.

2015-12-05_07.13.53Pantauan tim adakitanews.com, prosesi pemilihan ketua umum PB HMI dikawal ketat oleh aparat polisi dan keamanan lainnya. Bahkan, tidak sembarang orang memasuki arena kongres. Hal ini antisipasi kericuhan dan segala kemungkinan lainnya, demi kelancaran kongres HMI ke-XXIX di Pekanbaru Riau.(zay)

Keterangan Gambar : Beberapa kandidat sudah memasuki arena kongres untuk membacakan visi misnya.