ADAKITANEWS, Kota Madiun – Menghadapi libur Idul Fitri tahun 2017, Polres Madiun Kota beserta pihak terkait melakukan koordinasikan dengan menggelar Apel Operasi Ramadniya di halaman Mapolres Madiun Kota, Senin (19/06).

Selain unsur kepolisian, dalam apel tersebut juga ada perwakilan dari TNI, Dishub, Satpol PP, Damkar, BPBD, serta relawan lainya. Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun Kota, AKBP Sonny Mahar Budi Adityawan tersebut dimaksudkan sebagai wujud sinergistas serta kekompakan antar satuan dan lembaga di Kota Madiun.

Untuk itu Polres Madiun Kota sengaja membangun pos pengamanan yang tersebar di ruas-ruas jalan yang rawan. Baik rawan kemacetan, ataupun rawan tindak kriminal. Nantinya, akan ada 7 pos pengamanan terpadu yang akan dijaga bersama oleh unsur kepolisian, TNI, Dishub, Satpol PP, Damkar, BPBD, serta relawan lainya.

Menurut Kapolres Madiun Kota, untuk pengamanan lebaran pihak Polres menyiapkan 293 personel dari berbagai satuan. “Fokus utama kami adalah menekan angka kecelakaan serta gangguan kriminalitas, salah satunya rumah kosong yang ditinggal mudik, ” kata Kapolres Madiun Kota melalui Kabagops Kompol Mujo Frajoko.

Untuk kita ketahui Operasi Ramadniya akan berlangsung selama16 hari.(bud)

Keterangan gambar : Gelar Apel Operasi Ramadniya Semeru Tahun 2017.(foto : budiyanto)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/06/190617-bud-madiun-ops-ramadniya-1024x768.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/06/190617-bud-madiun-ops-ramadniya-150x150.jpgREDAKSIDaerahadakitanews,Berita,madiun,ops ramadniya
ADAKITANEWS, Kota Madiun - Menghadapi libur Idul Fitri tahun 2017, Polres Madiun Kota beserta pihak terkait melakukan koordinasikan dengan menggelar Apel Operasi Ramadniya di halaman Mapolres Madiun Kota, Senin (19/06). Selain unsur kepolisian, dalam apel tersebut juga ada perwakilan dari TNI, Dishub, Satpol PP, Damkar, BPBD, serta relawan lainya. Apel...