IMG_20141018_175415IMG_20141018_175427IMG_20141018_175442@dakitanews Kediri – Aris Sunaryo alias Joni ,30, warga Sragen Jawa Tengah babak belur dihajar masa setelah tertangkap tangan mencuri rokok di toko milik Bambang warga desa Janti kecamatan Papar, Sabtu (18/10). Kini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Papar untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Informasi yang dihimpun @dakita, bermula pelaku yang tinggal berpindah-pindah dari satu daerah ke daerah lain, tertangkap warga saat mencuri beberapa bal rokok di salah satu toko milik Bambang. Pelaku terpergok warga usai membobol toko tersebut saat sedang membawa beberapa bal rokok. Warga yang melihat pelaku memanjat pagar, langsung menghakimi pelaku.

Aksi massa mereda setelah petugas Polsek Papar datang dan mengamankan pelaku bersama barang bukti. Dihadapan petugas, pelaku mengaku melakukan pencurian untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. “Saya dulu pernah mencuri di Tulungagung, Blitar, dan tertangkap di Kediri ini,” jelas Aris.

AKP Kamsudi Kapolsek Papar mengatakan pihaknya sudah mengamankan pelaku, dan kini masih dalam pemeriksaan. ”Pelaku melakukan aksinya sendirian. Karena melanggar tindak pidana pencurian dengan pemberatan, maka pelaku kami jerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara,”  jelas Kamsudi.(friska/bimo)

Keterangan Gambar : Pencuri rokok antar daerah tertangkap tangan babak belur dihakimi massa

RedaksiHukum Kriminalmaling antar kota
@dakitanews Kediri – Aris Sunaryo alias Joni ,30, warga Sragen Jawa Tengah babak belur dihajar masa setelah tertangkap tangan mencuri rokok di toko milik Bambang warga desa Janti kecamatan Papar, Sabtu (18/10). Kini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Papar untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Informasi yang dihimpun @dakita, bermula pelaku...