100324aakt_curi_ontel
@dakitanews Nganjuk
– Mohammad Dhoni ,41, warga Jl.Kopral Usman no.17 Kelurahan Kartoharjo Kecamatan Nganjuk harus meringkuk di sel tahanan Polsekta Nganjuk. Pasalnya, pelaku telah tertangkap mencuri sepeda ontel milik Rahmat Rosadi ,31, seorang guru warga Jl.Prof M Yamin no.30 Kelurahan Bogo Kecamatan Nganjuk, yang diparkir di sebelah timur pintu masuk alun – alun sebelah utara atau depan SMPN 1 Nganjuk, Minggu (19/10) pagi sekitar pukul 06.30.WIB.

Kejadiannya bermula, saat korban bersepeda dengan anaknya ke alun – alun Nganjuk. Dia berhenti dan memarkirkan sepeda ontelnya dan masuk ke alun-alun menuju taman bermain yang berada di sebelah utara alun – alun, saat itu korban tidak mengunci sepedanya.

Selang 15 menit kemudian, korban keluar dari taman bermain, hendak pulang dan mengambil sepeda ontelnya. Kaget bukan kepalang melihat sepedanya sudah tidak ada ditempat. Setelah dicari tidak ketemu, akhirnya kejadian ini dilaporkan ke Polsekta Nganjuk.

Begitu mendapat laporan, petugas langsung melakukan penyelidikan dan memburu keberadaan pelakunya.Berdasarkan keterangan dari korban serta ciri-ciri sepedanya, akhirnya Petugas Polsekta Nganjuk, dengan cepat berhasil menangkap pelaku beserta barang buktinya

Kasubbag Humas Polres Nganjuk, AKP Bambang Sutikno mengatakan pihaknya sudah mengamankan seorang pencuri sepeda di alun – alun Nganjuk. Kini kasusnya dalam penanganan petugas Polsek setempat. “Pelaku bersama barang bukti kita amankan untuk proses lebih lanjut,” terang AKP Bambang. (Kmto/jati)

RedaksiHukum Kriminalmaling ontel
@dakitanews Nganjuk - Mohammad Dhoni ,41, warga Jl.Kopral Usman no.17 Kelurahan Kartoharjo Kecamatan Nganjuk harus meringkuk di sel tahanan Polsekta Nganjuk. Pasalnya, pelaku telah tertangkap mencuri sepeda ontel milik Rahmat Rosadi ,31, seorang guru warga Jl.Prof M Yamin no.30 Kelurahan Bogo Kecamatan Nganjuk, yang diparkir di sebelah timur pintu...