2015-09-09_21.12.012015-09-09_21.12.37

ADAKITANEWS, Kota Kediri – Walikota Kediri turut memeriahkan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) melalui telekonfrence dari Makasar. Bagi dirinya, kecanggihan teknologi masa kini sangat membantu untuk melakukan komunikasi jarak jauh dengan orang-orang dekat khususnya kepada putra-putri Kota Kediri yang berprestasi dalam berbagai bidang olahraga dan keilmuan, Rabu, (08/09).

Ketidakikutsertaan Abdullah Abu Bakar pada HAORNAS 2015 yang diselenggarakan di ruang Kilisuci Pemerintahan Kota Kediri tersebut, dikarenakan adanya pertemuan Walikota se-ASEAN di provinsi Makassar. Dalam sambutannya, Mas Abu sapaan akrabnya, sangat bangga terhadap para atlet dari Kota kediri yang telah menorehkan prestasinya pada Porprov di Kabupaten Banyuwangi beberapa bulan lalu.

“Bapak sangat bangga memiliki putra-putri yang berprestasi ini dan mampu membawa nama baik Kota Kediri,”ungkap Abdullah Abu Bakar saat telekonfrence dari Makassar.

Dalam kesempatan telekonfrence tersebut, turut hadir pula beberapa atlet peraih perak dan emas yakni; Zenia Desi Ramadani, dan Arifin atlet angkat berat peraih perak di Porprov Banyuwangi. para juara lainnya adalah Jalu Tri Atmoko dan Rian Arda Triarta atlet difabel peraih emas yeng tergabung pada atlet NPC Kota Kediri. Turut pula hadir Nadia siswi SMKN 2 Kota Kediri, dengan karya tulis ilmiahnya yakni Wedhang Lamtoro ( wedoro) yang masuk katagori 50 terbaik dari 300 perserta dalam bidang kewirausahaan. “Semoga ke depannya kami lebih berprestasi lagi,” ungkap Nadia pada rekan media.

Untuk mengahiri pertemuan tersebut, pihak Pemkot Kediri memberi penghargaan kepada atlet-etlet berprestasi secara simbolis yang diberikan oleh Nur Muhyar Kepala Dishubporpora Kota Kediri.

“Semoga hadiah ini dapat membuat kami lebih semangat lagi untuk membawa nama harum Kota Kediri,”ungkap Jalu Tri Atmoko diruang Kilisuci Pemkot Kediri.(blot)

Keterangan Gambar : Telekonference yang dilakukan Walikota Kediri dengan Atlet Kediri yang berprestasi. 

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/09/2015-09-09_21.12.01.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/09/2015-09-09_21.12.01-150x150.jpgRedaksiOlahragakediri,Telekonferen,walikota
ADAKITANEWS, Kota Kediri - Walikota Kediri turut memeriahkan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) melalui telekonfrence dari Makasar. Bagi dirinya, kecanggihan teknologi masa kini sangat membantu untuk melakukan komunikasi jarak jauh dengan orang-orang dekat khususnya kepada putra-putri Kota Kediri yang berprestasi dalam berbagai bidang olahraga dan keilmuan, Rabu, (08/09). Ketidakikutsertaan Abdullah Abu...