ADAKITANEWS, Kota Kediri – Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar memakaikan cincin emas kepada 10 pendonor, sebagai penghargaan bagi mereka yang sudah mendonorkan darahnya lebih dari 100 kali.

Acara tersebut dilaksanakan di gedung pertemuan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Kediri, Jalan Mayor Bismo 15 Kelurahan Semampir Kota Kediri, Kamis (07/12) siang.

Selain memberikan penghargaan, Walikota yang akrab disapa Mas Abu itu juga melepas keberangkatan para pendonor darah yang lebih dari 100 kali, untuk diberangkatkan ke Jakarta dalam rangka pemberian penghargaan Satya Lencana Kebaktian Sosial oleh Presiden Joko Widodo.

Dalam kesempatan itu Mas Abu juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah mau dengan sukarela mendonorkan darahnya. Ia mengatakan, bahwa satu tetes darah yang didonorkan itu, akan sangat bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan.

Orang nomor satu di Kota Kediri itu menyatakan bahwa dirinya pernah mendonorkan darah sebanyak 13 kali, dan juga menjadi pemanfaat dari hasil donor darah. “Karena saya adalah pernah menjadi pemanfaat donor darah,” ucapnya.

Maka dari itu Walikota Kediri memberikan apresiasi serta siap memfasilitasi PMI, dan berharap nantinya PMI bisa memberikan bantuan kepada seluruh masyarakat. Tidak hanya di Kota Kediri namun nantinya sampai di kota dan kabupaten lain.(adv/hms/kdr1)

Keterangan gambar: Walikota Kediri sedang memakaikan cincin emas penghargaan untuk pendonor 100 kali.(foto: muchlis ubaidhillah)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/12/071217-kdr1-kediri-donor-darah-2-1024x768.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/12/071217-kdr1-kediri-donor-darah-2-150x150.jpgREDAKSIAdvertorialadakitanews,Berita,donor darah,kediri,pemkot kediri
ADAKITANEWS, Kota Kediri - Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar memakaikan cincin emas kepada 10 pendonor, sebagai penghargaan bagi mereka yang sudah mendonorkan darahnya lebih dari 100 kali. Acara tersebut dilaksanakan di gedung pertemuan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Kediri, Jalan Mayor Bismo 15 Kelurahan Semampir Kota Kediri, Kamis (07/12)...