Mayat Mrs X Tersangkut Bambu

1103

ADAKITANEWSEvakuasi Kebonsari, Madiun – Warga Dusun Setemon, Desa/Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Sabtu (21/2) siang lalu, dikejutkan temuan mayat tengah tersangkut rimbunan pohon bambu di pinggir sungai setempat. Mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan dalam kondisi sudah melepuh dan mengeluarkan aroma busuk.

“Saat itu, saya hendak mincing, namun sesampai ditempat itu melihat ada mayat mengambang tersangkut bambu,” jelas Kasdi warga setempat.

Ia menyatakan begitu ada mayat tersangkut itu, langsung berlari untuk melaporkan kepada perangkat desa setempat. Selanjutnya, laporan diteruskan kepada petugas Polsek Kebonsari, berikutnya juga dilaporkan ke Polres Madiun. “Saya melihat tubuhnya terlungkup, jadi saya tidak melihat wajah maupun jenis kelamin,” ujar Kasdi lagi.

Menerima laporan itu, petugas Polsek Kebonsari dan identifikasi Polres Madiun mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi korban dibantu warga setempat. Usai dievakuasi petugas identifikasi melakukan pemeriksaan jasad korban ternyata perempuan.

“Jika melihat kondisi korban, diperkirakan tewas sekitar 2-3 hari lalu,” jelas seorang petugas identifikasi. Petugas juga melakukan pencocokan sidik jari korban guna kepentingan data. Selanjutnya jasad korban dikirim ke RSUPP Jatim dr Soedhono di Kota Madiun.

Terpisah, Kapolsek Kebonsari AKP Sugeng mengatakan korban diduga terjatuh ke sungai saat aliran deras. Pihak polsek menghimbau, bagi pihak keluarga merasa kehilangan wanita berusia diatas 50 tahun, agar mendatangi RSUPP Jatim dr Soedhono. “Sedangkan, di polsek hanya ada data-data dan foto-foto korban,” tandasnya. (UK).

Keterangan Gambar : Wanita tidak dikenal tewas tersangkut pepohonan bambu di Dusun Setemon, Desa/Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, tengah dievakuasi petugas.