Majalah People menobatkan Meghan Markle sebagai perempuan berbusana terbaik 2018, Rabu (5/9). Penghargaan ini termasuk penghargaan langka yang diberikan majalah selebritas kepada anggota kerajaan, Reuters melaporkan.

Markle (37 tahun), yang bergelar Duchess of Sussex setelah menikah dengan Pangeran Harry pada Mei lalu, berada di peringkat puncak daftar perempuan berbusana terbaik. Dia mengalahkan artis-artis papan atas, antara lain Cate Blanchett dan Sandra Bullock, pengacara HAM Amal Clooney dan Kim Kardashian.

Memberikan penghargaan tertinggi pada seorang anggota kerajaan juga menandai era baru untuk Majalah People.

“Kami belum pernah sebelumnya memasukkan anggota kerajaan atau siapa saja di luar Hollywood. Tapi bila Anda berbicara mengenai gaya busana dan 2018, Anda tidak bisa lepas menyebut Meghan Markle,” Direktur Gaya dan Kecantikan People, Andrea Lavinthal, kepada Reuters.

Markle menuai pujian karena memadukan busana dari toko-toko busana retail dengan buatan adibusana, sembari menonjolkan gaya tradisional kerajaan Inggris.

“Apakah dia mengenakan gaun klasik berkancing dan jeans sobek seperti para gadis pada umumnya, atau gaun pengantin adibusana dan mahkota, tidak seperti kebanyakan kita, dia selalu berhasil tampil chic. Ada sesuatu pada dirinya yang membuatnya kelihatan halus tanpa terlihat terlalu sempurna,” kata Lavinthal.

Foto: AP. Pangeran Harry dan Duchess of Sussex Meghan Markle bertemu dengan para pemeran dan kru drama di Victoria Palace Theatre, London, 29 Agustus 2018.

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2018/09/Meghan-Markle.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2018/09/Meghan-Markle-150x150.jpgREDAKSIInternasional
Majalah People menobatkan Meghan Markle sebagai perempuan berbusana terbaik 2018, Rabu (5/9). Penghargaan ini termasuk penghargaan langka yang diberikan majalah selebritas kepada anggota kerajaan, Reuters melaporkan. Markle (37 tahun), yang bergelar Duchess of Sussex setelah menikah dengan Pangeran Harry pada Mei lalu, berada di peringkat puncak daftar perempuan berbusana terbaik....