ADAKITANEWS, Kota Kediri – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi hadir dalam acara Mujahadah Kubro gelombang III, di Pondok Pesantren Kedunglo Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, Sabtu (07/04) malam.

Imam Nahrawi mengatakan, modal untuk kebangkitan prestasi olahraga bukan hanya pada pengetahuan dan keilmuan duniawi saja. Melainkan juga harus ditunjang dengan kekuatan rohani. “Ilmu dunia itu sangat dinamis dan kita harus mengikui semua. Lebih penting dari itu, kekuatan rohani itu menjadi fondasi penting bagi bangkitnya prestasi olahraga di tanah air,” katanya.

Menteri kelahiran Bangkalan, 8 Juli 1973 itu mengatakan, pentingnya kekuatan rohani tersebutlah yang menjadi salah satu alasan kehadirannya dalam acara Mujahadah Kubro gelombang III, yang diperuntukkan bagi para remaja dan pemuda malam itu.

“Sehingga saya hadir disini, betul-betul mendapatkan pencerahan yang luar biasa dari Kanjeng Romo. Dan tentu alhamdulillah saya mendapatkan berkah,” tambahnya.

Nahrawi pun berharap, kedatangannya di Ponpes Kedunglo menjadi amanah bagi dirinya, untuk kebangkitan Indonesia, khususnya prestasi olahraga.

Menpora, Imam Nahrawi diketahui datang ke arena Mujahadah Kubro sekitar pukul 22.00 WIB dan tampak khusyuk mengikuti pengajian yang dipimpin oleh Romo KH Abdul Latif Madjid. Rencananya, pasca dihadiri Menpora, agenda Mujahadah Kubro gelombang V pada Minggu (08/04) juga akan dihadiri oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, KH Ma’ruf Amin.(kur)

Keterangan gambar: Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi saat membacakan sambutan dalam acara Mujahadah Kubro di Ponpes Kedunglo Kediri.(foto: kurniawan)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2018/04/070418-kur-kediri-menpora-1024x768.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2018/04/070418-kur-kediri-menpora-150x150.jpgREDAKSINasionaladakitanews,Berita,kediri,menpora,mujahadah kubro
ADAKITANEWS, Kota Kediri – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi hadir dalam acara Mujahadah Kubro gelombang III, di Pondok Pesantren Kedunglo Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, Sabtu (07/04) malam. Imam Nahrawi mengatakan, modal untuk kebangkitan prestasi olahraga bukan hanya pada pengetahuan dan keilmuan duniawi saja. Melainkan juga harus ditunjang dengan...