ADAKITANEWS, Kediri – Pelaksanaan Mujahadah Kubro di lingkungan Pondok Pesantren Kedunglo Kecamatan Mojoroto Kota Kediri tahun ini dipastikan bakal lebih meriah. Tak hanya Menpora, Dr H Imam Nahrawi dan Ketua MUI, Prof Dr (HC) KH Ma’ruf Amin yang dijadwalkan akan hadir, dua orang Raja dan pejabat dari Malaysia pun juga dikabarkan ikut datang di acara tersebut.

Ketua Sie Humas Mujahadah Kubro, Sodik Kamsudi mengatakan, agenda Mujahadah Kubro dalam rangka peringatan Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW dan Haul Mbah KH Abdul Madjid Ma’roef QS RA, dimulai sejak Selasa (03/04) dan berakhir pada Minggu (08/04).

“Ada stand Expo Koperasi Wahidiyah, Kedunglo Biking Team, Kirab Budaya Wahidiyah, dan launching Badan Penyalur Bantuan Modal Usaha (BPBM),” kata Sodik dalam pers rilis di depan puluhan awak media, Rabu (04/04).

Selain dihadiri oleh ribuan Pengamal Sholawat Wahidiyah, Sodik mengatakan bahwa Mujahadah Kubro kali ini rencananya juga akan dihadiri oleh beberapa pejabat dari dalam dan luar negeri. “Rencananya Bapak Menpora, Imam Nahrawi dan Ketua MUI Pusat, Prof Dr KH Ma’ruf Amin akan hadir. Kabarnya juga ada 2 orang Raja dari Malaysia ikut hadir,” tambahnya.

Dalam rundown acara Mujahadah Kubro kali ini, Menpora dijadwalkan hadir pada Resepsi Mujahadah Kubro Rajab 1439 H Gelombang III, yakni pada Sabtu (07/04) malam. Sementara Ketua MUI, Prof Dr KH Ma’ruf Amin, dijadwalkan ikut pada resepsi gelombang V, Minggu (08/04) malam.

Meski tidak menutup kemungkinan Mujahadah Kubro akan dihadiri berbagai tokoh politik ataupun calon peserta Pilkada serentak, Sodik memastikan bahwa kegiatan tersebut tidak akan berisi muatan politik bahkan kampanye.

“Saya memastikan bahwa Mujahadah Kubro adalah murni pengajian. Yang mau hadir silakan, tapi saya pastikan tidak ada muatan kampanye,” tegasnya.(kur)

Keterangan gambar: Sodik Kamsudi saat pers rilis menjelang pelaksanaan Mujahadah Kubro.(foto: kurniawan)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2018/04/adakitanews20180404_132101-1024x767.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2018/04/adakitanews20180404_132101-150x150.jpgREDAKSISpiritualadakitanews,Berita,kediri,mujahadah kubro
ADAKITANEWS, Kediri - Pelaksanaan Mujahadah Kubro di lingkungan Pondok Pesantren Kedunglo Kecamatan Mojoroto Kota Kediri tahun ini dipastikan bakal lebih meriah. Tak hanya Menpora, Dr H Imam Nahrawi dan Ketua MUI, Prof Dr (HC) KH Ma'ruf Amin yang dijadwalkan akan hadir, dua orang Raja dan pejabat dari Malaysia pun...