Minggu, Dishub Kab Kediri Ajak Masyarakat Senam Sehat

815

SLG Kediri@dakitanews Kediri – Bertepatan hari Car Free Day atau hari bebas berkendaraan bermotor, Minggu (21/12) pagi pukul 06.00 Wib, Dinas Perhubungan (Dinas) Kabupaten Kediri mengajak masyarakat Kediri untuk senam sehat di area kawasan Simpang Lima Gumul (SLG). Dalam acara tersebut Dishub juga menyediakan doorprize untuk para peserta yang hadir dalam acara tersebut.

Kasi Rekayasa Lalu Lintas Dishub Kab Kediri Soehardi menuturkan acara senam sehat yang akan digelar di area SLG, pada hari Minggu (21/12) pagi pukul 06.00 Wib yang akan datang, merupakan rangkaian kegiatan kegiatan hari Car Free Day di akhir tahun 2014. Oleh sebab itu, pihaknya berharap acara senam sehat tersebut masyarakat Kediri bisa menghadiri acara tersebut.

“Acara senam sehat di Bulan Desember, di Minggu ketiga ini adalah termasuk sebagian rangkaian kegiatan program yang kami canangkan. Dan di minggu pertama dan di Minggu kedua kemarin, antusias peserta senam sehat sangat banyak, maka dari itu jangan sampai lewatkan acara senam sehat ini, ” harap Soehardi, Jumat (19/12).

Masih kata Soehardi, dalam acara senam sehat tersebut, tak lupa Dishub juga mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas di jalan. Sebelum senam sehat dimulai, Dishub membagikan kupon undian kepada para peserta senam sehat secara gratis. “Bagi para peserta yang mendapatkan kupon akan kami undi untuk mendapatkan hadiah yang kami sudah sediakan,” tutur Kasi Rekayasa Lalu lintas itu. (Adv/gar)

Keterangan Gambar : Kawasan Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri