Momen yang satu ini mungkin tak akan terlupakan bagi Selamet warga Desa Karanganom Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal. Pasalnya tepat di hari ini, Selasa (14/8/2018), pria yang kerap dipanggil Ateng itu akan menikah dengan wanita pujaan hatinya. Namun tidak hanya itu saja, hal unik dan berkesan bagi Ateng yang sehari-hari bekerja sebagai juru parkir tersebut saat akan menuju rumah mempelai wanita diantar dengan menaiki mobil dinas Polisi milik Polsek Weleri Polres Kendal.

Kapolsek Weleri AKP Abdullah Umar, S.H. mengatakan peristiwa membahagiakan bagi warganya itu bermula dari Selamet yang meminta tolong kepada Polsek Weleri untuk diantar ke mempelai wanitanya. Kemudian sebagai wujud Polri yang dekat dengan masyarakat melalui Bhabinkamtibmasnya dengan mobil dinas patroli mengantarkan Selamet sampai ke tempat pernikahannya.

“Bhabinkamtibmas sebagai mitra masyarakat membantu warganya yang meminta untuk naik mobil Polisi, ini sebagai wujud Polri yang dekat dengan masyarakat”, kata Kapolsek. Dengan mobil Polisi, Selamet diantar dan diarak bersama warga hingga menuju tempat mempelai wanita. (HEN)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2018/08/slamet-karanganom.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2018/08/slamet-karanganom-150x150.jpgREDAKSIDaerah
Momen yang satu ini mungkin tak akan terlupakan bagi Selamet warga Desa Karanganom Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal. Pasalnya tepat di hari ini, Selasa (14/8/2018), pria yang kerap dipanggil Ateng itu akan menikah dengan wanita pujaan hatinya. Namun tidak hanya itu saja, hal unik dan berkesan bagi Ateng yang sehari-hari...