Mr X Tinggalkan Motor di Warung

648

ADAKITANEWSIMG02886-20150307-1126, Kediri – Sebuah sepeda motor Yamaha Vixion tipe Lightning warna putih kombinasi hitam tanpa plat nopol keluaran tahun 2015, ditinggal tanpa kejelasan oleh pemiliknya di warung nasi pecel, Sahula milik Retno Yulianti,46, di Desa Mejono, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri. Sang pemilik warung kebingungan dengan keberadaan motor itu, sebab seharian motor tersebut berada di depan warungnya tanpa jelas siapa pemiliknya.

Takut sepeda motor tersebut barang curian, pemilik warung melapor ke Polsek Plemahan. Petugas kemudian membawa sepeda motor itu ke Polsek Plemahan untuk diamankan.

Informasi yang dihimpun, sepeda motor tersebut ditinggal pemiliknya itu sejak Sabtu (28/2) lalu. Pemilik motor Vixion itu datang ke warung pagi sekitar pukul 06.30 Wib membeli makan dan minum. Namun, saat pemilik warung ke belakang dia kabur tanpa memberi penjelasan.

“Pemilik motor itu masih misterius. Belum diketahui identitasnya atau Mr X. Sehingga pemilik warung bingung dengan sepeda motor itu. Dan ditunggu lama tidak kembali. Takut motor tersebut barang curian lalu pemilik warung lapor ke Polsek,” tutur Kapolsek Plemahan AKP Suharjito, Sabtu (07/03).

Sepeda motor lalu diamankan di Polsek Plemahan dan kini sudah 8 hari di Mapolsek. Menurut Kapolsek, dari hasil keterangan pemilik warung, pemilik sepeda motor dengan ciri-ciri tinggi badan 165 meter memakai topi dan kaos warna hijau.

“Kunci (kontak) sepeda motor saat ditinggal juga tidak ada. Sengaja kami amankan di Polsek, supaya pemiliknya mengambil disini dan bisa memberi kejelasan,” jelas AKP Suharjito.(gar).

Keterangan Gambar : Sepeda motor Yamaha Vixion baru tanpa plat nomor yang ditinggal pemiliknya di warung Sahula, Desa Mejono Kec. Plemahan Kab Kediri