IMG-20150625-04571

ADAKITANEWS Jombang – Aksi Perampokan bersenjata api terjadi siang bolong di Jombang,Jawa Timur. Hadi Atmaji,45 tahun, warga Perumahan Pulo Asri menjadi korban penembakan dan perampokan didepan rumahnya sendiri. Akibatnya, uang senilai Rp. 250 juta yang baru saja diambilnya dari Bank Jatim setempat raib dibawa kabur kawanan perampok yang diduga berjumlah empat orang,kamis (25/06).

Menurut saksi mata, Gama, tetangga korban, kejadian perampokan itu begitu cepat. Saat itu, suasana dilingkungan perumahan Pulo Asri sedang sepi. Tiba-tiba ia mendengar dua kali suara letusan tembakan. Setelah dilihat, Hadi yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPC PKB Jombang itu dikejar empat orang perampok menggunakan dua sepeda motor berlari kearah sawah yang berada tidak jauh dari rumahnya. Saat itu Hadi keluar dari mobilnya. Dia yang berusaha mempertahankan uangnya dari rebutan para perampok bersimbah darah setelah ditembak dan dibacok oleh para perampok.

“Kejadiannya disamping rumahnya sini. Suara tembakan dua kali. Korbanya Pak Hadi langsung dibawa ke rumah sakit, katanya dia habis ambil uang, tadi diluar rumahnya langsung lari kesawah,mengamankan tasnya tapi kena.” Kata Gama.

Saat ini Hadi Atmaji masih kritis dan menjalani perawatan intensif di UGD RSUD Jombang. Dia mengalami enam luka bacok dan tembakan dibagian pundak,kaki,paha dan leher serta pinggang.Petugas medis tengah berusaha mengeluarkan timah panas yang bersarang ditubuh korban.

Sementara,Polisi yang mendapat laporan itu langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara dirumah korban. Kapolres Jombang, Sudjarwoko,mengatakan, dugaan sementara korban Hadi sudah dibuntuti para perampok sejak dia mengambil uang dari Bank. Para perampok diduga juga menggunakan senjata api laras pendek atau jenis pistol.

“Kalau informasi dari saksi-saksi korban ini sudah diikuti dari Bank, kemudian sampai di rumah langsung dilakukan penodongan dengan senjata karena korban melawan dibacok dulu dengan parang setelah itu korban melawan lagi ditembak tapi kena paha sama kaki. Pelaku diperkirakan empat orang menggunakan dua buah sepeda motor Vixion dan satria.” Kata Sudjarwoko.

Selain memintai keterangan sejumlah saksi mata, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti untuk mengungkap kasus itu. Diantaranya sebuah selongsong proyektil yang ditemukan disekitar lokasi rumah korban dan hardisk CCTV dirumah korban serta slip pengambilan uang dari Bank milik korban. Dari barang bukti dan keterangan para saksi itu, akan dipelajari untuk mengungkap dan menangkap para perampok.(Tari/Jati)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/06/IMG-20150625-04571.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/06/IMG-20150625-04571-150x150.jpgRedaksiDaerahbank,ditembak,jatim,jombang,nasabah,perampok
ADAKITANEWS Jombang - Aksi Perampokan bersenjata api terjadi siang bolong di Jombang,Jawa Timur. Hadi Atmaji,45 tahun, warga Perumahan Pulo Asri menjadi korban penembakan dan perampokan didepan rumahnya sendiri. Akibatnya, uang senilai Rp. 250 juta yang baru saja diambilnya dari Bank Jatim setempat raib dibawa kabur kawanan perampok yang diduga...