ADAKITANEWS, Kediri – Puluhan anak muda terlihat memadati area Simpang Lima Gumul (SLG) Kediri, Sabtu (27/05) sore. Menunggu azan magrib tiba, mereka sengaja berkumpul untuk menjajal motor sambil menggelar ajang balapan.

Pantauan Tim Adakitanews.com, balap liar ini menutup satu jalan di sisi barat SLG dari arah Selatan Ke Utara. Arya Santius, pemuda asal Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri mengaku, untuk mengisi luang waktu sembari menunggu azan magrib tiba, ia bersama teman-temannya ikut balap liar.

“Teman-teman saya dan anak-anak dari daerah lain juga ikut. Kita sambil menunggu magrib coba-coba mesin garapan baru,” ujarnya.

Terkait kegiatan berbahaya tersebut, Arya mengaku berani lantaran tidak ada petugas kepolisian yang berjaga di sekitar lokasi. “Memang tidak ada Polisi, nanti kalau ada kita ya kabur,” cakapnya.

Balap liar ini dimulai pukul 15.00 WIB hingga hampir magrib sekitar pukul 17.45 WIB. Mereka sengaja datang dari berbagai daerah dan ikut ajang balap liar untuk mengisi waktu menjelang buka puasa.

“Tadi sih ikut sama cowok aku. Katanya mau diajak ngabuburit, eh ternyata balapan. Tapi seru juga sih, jadi tetap ikut aja tidak apa-apa,” pungkas Intan Kumala Sari, salah satu penonton balap liar.(udn)

Keterangan gambar : Balap Liar di SLG sambil ngabuburit.(video: fasihhuddin kholili)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/05/270517-udn-kediri-balapliar.pnghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/05/270517-udn-kediri-balapliar-150x150.pngREDAKSIAda Videoadakitanews,balap liar,Berita,kediri,Simpang Lima Gumul,SLG
https://youtu.be/ZbnGCgee3c8 ADAKITANEWS, Kediri – Puluhan anak muda terlihat memadati area Simpang Lima Gumul (SLG) Kediri, Sabtu (27/05) sore. Menunggu azan magrib tiba, mereka sengaja berkumpul untuk menjajal motor sambil menggelar ajang balapan. Pantauan Tim Adakitanews.com, balap liar ini menutup satu jalan di sisi barat SLG dari arah Selatan Ke Utara. Arya...