Ngebut, Tewas Senggol Obrok

590

images (4)@dakitanews Nganjuk – Nasib apes dialami Yatin Sutowijoyo ,67, warga Desa Klurahan Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk,Senin (13/10) saat mengendarai sepeda motor Honda nopol L 2389 A, motornya menyenggol sepeda motor tak dikenal yang membonceng obrok saat berada di jalan umum desa setempat. Korban tewas seketika di TKP dan kasusnya kini dalam penanganan unit laka Satlantas Polres Nganjuk guna proses lebih lanjut.

Kejadian tersebut terjadi pukul 09.30, saat korban mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan. sesampai di tempat kejadian, dia berusaha mendahului sepeda motor yang membawa obrok dari arah yang sama.

Namun saat ingin mendahului sepeda motor yang membawa obrok itu, jarak sepeda motor korban terlalu dekat, hingga menyenggol obrok tersebut. Akibatnya, sepeda motor oleng, dan korban seketika jatuh terpental ke aspal dengan luka robek pada bagian kepala dan hidung serta mulutnya mengeluarkan darah. Karena banyaknya darah yang keluar,korban tewas di TKP.

Mengetahui kejadian ini, warga langsung memberikan pertolongan pada korban. Warga lainnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Ngronggot dan diteruskan ke unit laka Satlantas Polres Nganjuk. Mendapat laporan, petugas langsung menuju ke tempat kejadian dan membawa korban ke RSUD Kertosono.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk, AKP Bambang Sutikno membenarkan pihaknya menangani kasus kecelakaan di Desa Klurahan Kecamatan Ngronggot. “Kasusnya masih dalam proses penyelidikan, barang bukti kendaraan kita amankan untuk proses lebih lanjut.” terangnya. (Kmto/Jati)

Keterangan Gambar : Ilustrasi kecelakaan lalu lintas