ADAKITANEWS, Tulungagung – Salah satu dari tujuh anggota polisi penerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar adalah Aiptu Trisih Setyono.

Aiptu Trisih Setyono, menjadi perbincangan lantaran kegiatannya, nyambi menjadi petugas kebersihan di desanya, Desa Ngrendeng Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung. Aktivitas itu dilakoni Aiptu Trisih, di sela-sela rutinitasnya sebagai anggota Polri. Bahkan, kegiatan sambilannya itu, dilakukan Aiptu Trisih dengan dilandasi rasa sukarela.

Anggota Kepolisian Resort Tulungagung ini mendapat penghargaan dari pimpinannya, yang diserahkan dalam sebuah apel pemberian reward kepada anggota Polri berprestasi, di halaman GOR Lembupeteng Tulungagung, Jalan Soekarno-Hatta, Selasa (10/04).

Bagi Aiptu Trisih, yang sehari-hari bertugas sebagai Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) di Mapolsek Gondang, penghargaan tersebut menjadi penyemangat untuk terus melakukan hal-hal yang bemanfaat bagi masyarakat terutama dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Saya tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan dari komandan. Karena apa yang saya lakukan itu dilandasi ingin lingkungan bersih,” kata Aiptu Trisih Setyono.

Lanjut Aiptu Trisih, dirinya mengaku senang atas penghargaan yang diberikan oleh pimpinannya tersebut. Bahkan ia bertekat untuk menjadi lebih giat lagi.

Sementara itu, Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar mengaku bangga dengan tindakan Aiptu Trisih. Menurutnya di sela kesibukannya menjalankan tugas sebagai anggota Polisi, Aiptu Trisih mampu untuk berbuat hal yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya berharap pemberian penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk berbuat yang bermanfaat bagi masyarakat,” harap AKBP Tofik Sukendar.(bac)

Keterangan gambar :Aiptu Trisih Setyono bersama rekannya, saat menerima penghargaan dari Kapolres Tulungagung.(ist)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2018/04/adakitanews-2.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2018/04/adakitanews-2-150x150.jpgREDAKSIProfiladakitanews,Berita,polisi pemungut sampah,Polres Tulungagung,Tulungagung
ADAKITANEWS, Tulungagung – Salah satu dari tujuh anggota polisi penerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar adalah Aiptu Trisih Setyono. Aiptu Trisih Setyono, menjadi perbincangan lantaran kegiatannya, nyambi menjadi petugas kebersihan di desanya, Desa Ngrendeng Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung. Aktivitas itu dilakoni Aiptu Trisih, di sela-sela...