md@dakitanews Kediri – Gara-gara nylonong saat menyabrang di Jalan umum Desa Mukuh, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri, Porwoko, 40, penebang tanaman Tebu warga setempat, Rabu (24/9) pagi sekitar pukul 06.30 WIB tewas tertabrak sepeda motor yang dikendarai Edy Waluyo, 42, Warga RT 03/RW 01 Desa Kwadungan, Kecamatan Kayen Kidul. Saat ini, peristiwa kecelakaan tersebut ditangani pihak kepolisian.

Informasi yang dihimpun @dakitanews.com, peristiwa kecelakaan itu pertamakali diketahui, Ali, 39, warga setempat. Saat itu, dia melihat korban berboncengan bersama anaknya Dika Dermawan, 4, berangkat menebang tanaman tebu di persawahan pinggir jalan umum desa setempat.

Korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha warna merah 80 tanpa Nopol tanpa lampu sein atau riting melaju dari arah utara menuju ke selatan. Tiba ditempat lokasi kejadian, korban berbelok mendadak tanpa aba-aba lampu riting, secara kebetulan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Fulsar warna hitam dengan Nopol L 4920 J dengan kecepatan tinggi dan menabrak korban yang berboncengan dengan anaknya.

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung menuju ke lokasi untuk menolong. Sementara itu, sebagian warga melapor ke pihak kepolisian. Dalam kecelakaan itu, Porwoko meninggal dunia di lokasi dan anaknya mengalami luka parah. Sedangkan, Edy mengalami luka pada kaki dan tangan akibat benturan sesama motor hingga terpental sejauh 5 meter. Petugas Polsek Pagu yang mendapat laporan langsung menuju ke lokasi kejadian bersama unit laka lantas Polres Kediri.

Kasatlantas Polres Kediri AKP Dhyno Indra Setyadi melalui Kanit laka lantas Ipda Ach Darul Hudha mengatakan, setelah mendapat laporan pihaknya langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP. ” Semua yang terlibat kecelakaan kami bawa ke RSUD Pelem Pare. Dan untuk kendaraannya kami amankan di Polsek Pagu, ” tutur Ipda Darul.(gar)

Keterangan Gambar : Sepeda motor Yamaha 80 saat diamankan petugas.

RedaksiUncategorized
@dakitanews Kediri - Gara-gara nylonong saat menyabrang di Jalan umum Desa Mukuh, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri, Porwoko, 40, penebang tanaman Tebu warga setempat, Rabu (24/9) pagi sekitar pukul 06.30 WIB tewas tertabrak sepeda motor yang dikendarai Edy Waluyo, 42, Warga RT 03/RW 01 Desa Kwadungan, Kecamatan Kayen Kidul....