@dakitanews Surabaya – Bertepatan dengan ulang tahun TNI yang ke 69 tanggal 5 oktober 2014 kemarin, TNI Surabaya hari ini menggelar acara Parade dan Pameran Alutsista yang dimulai pada pukul 8.00. Pawai di mulai dari depan Kodam V Brawijaya dan menyusuri jalan sekitar joyoboyo dan kembali finish di Kodam V Brawijaya. Rute sejauh 5 km ini diikuti oleh beberapa kendaraan truk TNI terbuka dan peralatan artileri berat.

Kemeriahan pawai juga diikuti oleh beberapa warga yang terlihat ikut menumpang truk TNI dan larut dalam suka cita perayaan ulang tahun TNI ini.

Acara pawai diakhiri dengan pembukaan pameran Alutsista yang bertujuan untuk memberikan pendidikan dan informasi kepada rakyat tentang peralatan yang dimiliki oleh TNI sekarang. Acara terlihat semakin meriah dengan adanya panggung hiburan yang dimanfaatkan oleh anggota TNI dan keluarga serta rakyat bersama-sama bercengkerama dan larut dalam kegembiraan perayaan ulang tahun TNI yang ke 69.

Dengan moto bersama rakyat TNI kuat, acara ini berhasil menyampaikan kebersamaan TNI dan rakyat yang harmonis demi keutuhan NKRI. Dirgahayu TNI yang ke 69 (Evert)

RedaksiDaerah
@dakitanews Surabaya - Bertepatan dengan ulang tahun TNI yang ke 69 tanggal 5 oktober 2014 kemarin, TNI Surabaya hari ini menggelar acara Parade dan Pameran Alutsista yang dimulai pada pukul 8.00. Pawai di mulai dari depan Kodam V Brawijaya dan menyusuri jalan sekitar joyoboyo dan kembali finish di Kodam...