Pegawai Kantor Perpustakaan Kota Blitar Gantung Diri

748

ADAKITANEWSPNS3PNS1, Blitar – Seorang staf pegawai negeri sipil di kantor Perpustakaan Kota Blitar ditemukan gantung diri di kamar rumahnya. Diduga, sang PNS nekat mengakhiri hidupnya setelah cekcok dengan istrinya.

Korban bernama Sugiharjo,55, warga kelurahan Turi, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar. Korban tercatat sebagai salah seorang pegawai di kantor perpustakaan. Korban ditemukan dalam kondisi tergantung dengan seutas tali plastik yang diikat diatap kamar.

Pertama kali, korban ditemukan oleh keluarga yang kebingungan dengan keberadaannya, setelah sebelumnya dikabarkan terjadi cekcok dengan Winarti,53, sang istri. Namun belum diketahui perihal cekcok pasangan pasuti tersebut.

Wakapolsek Sukorejo, AKP Suharmani, menyatakan, peristiwa tersebut murni gantung diri. Pasalnya, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Kejadian ini murni gantung diri. Pada tubuh korban tidak ditwmukan tanda-tanda penganiayaan. Dari hasil pemeriksaan tim media, pada kelamin korban ditemukan bercak sperma, lidak dalam kondiai menjulur dan pada dubur korban mengeluarkan kotoran,” jelas Wakapolsek. (Awan K/jati).