ilustrasi-pemukulan-regional.kompas.com_@dakitanews Kediri – Mengaku dianiaya kakak kelasnya, VN salah seorang pelajar di SMA Negeri Kota Kediri di dampingi orang tuanya melapor ke pihak berwajib. Kini kasusnya masih dalam penanganan Mapolres Kediri Kota.

Penganiayaan bermula saat korban diajak temannya berinisial CN keluar sekolah dengan mengendarai sepeda motor. Tak disangka ternyata saat kelur, korban sudah dibuntuti beberapa pelaku.

Korban yang semula  dibonceng temannya, tanpa alasan yang jelas langsung diturunkan di pos pinggir sawah Lingkungan Waung Kelurahan Sukorame Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Korban yang kebingungan, tiba-tiba dihampiri beberapa pelaku.

Tanpa pikir panjang para pelaku dengan bringas memukul pipi korban sebelah kiri dengan tangan kosong, menendang dagu, dan wajah berkali-kali. Selain itu, pelaku juga menjambak rambut korban serta memukul kepala korban dengan helm.

Setelah puas menganiaya korban, para pelaku langsung kabur dan meninggalkan korban dipinggir jalan. Karena tak terima menjadi  korban penganiayaan, akhirnya VN didampingi orang tua melaporke Mapolres Kediri Kota.

Kasubbag Humas Polres  Kediri KotaAKP Budi Naryanto, mengatakan pihaknyasaat ini masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini dan memanggil korban, pelaku serta saksi.

“Karena antara pelaku dan korban masih sama-sama pelajar kami berharap kasus ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan saja,” jelas AKP Budi.(tya)

Keterangan Gambar : Ilustrasi penganiayaan

RedaksiHukum Kriminal
@dakitanews Kediri – Mengaku dianiaya kakak kelasnya, VN salah seorang pelajar di SMA Negeri Kota Kediri di dampingi orang tuanya melapor ke pihak berwajib. Kini kasusnya masih dalam penanganan Mapolres Kediri Kota. Penganiayaan bermula saat korban diajak temannya berinisial CN keluar sekolah dengan mengendarai sepeda motor. Tak disangka ternyata saat...