ADAKITANEWS, Kota Blitar – Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar hingga kini belum menerima kejelasan tentang anggaran dari Pemerintah Pusat untuk pembangunan Pasar Legi yang mengalami kebakaran beberapa waktu lalu.

Hal ini membuat DPRD Kota Blitar melalui Ketua Komisi III, Agus Zunaidi angkat bicara. Menurutnya, hingga saat ini pihaknya memang belum menerima informasi apapun dari Pemerintah Pusat.

“Jika tidak kunjung ada kabar, kita berencana akan masukkan anggaran untuk pembangunan pasar legi pada APBD 2018,” kata Agus, Sabtu (27/05).

Agus menuturkan, penganggaran ini tidak mungkin dilakukan pada Perubahan Anggaran Keuangan (PAK) tahun 2017, karena membutuhkan anggaran yang cukup besar. Sehingga waktu terdekat, untuk bisa menganggarkannya adalah pada APBD 2018 nanti.

“Waktu PAK tinggal beberapa bulan lagi, tapi tidak mungkin kita lakukan di waktu ini karena kan butuh anggaran besar,” ungkapnya.

Agus mengimbau kepada masyarakat pedagang agar tidak resah. Karena semua prosesnya tetap berjalan. “Masyarakat tidak usah khawatir, kita tetap akan berupaya semaksimal mungkin,” paparnya.(blt2)

Keterangan gambar: Agus Zunaidi, Ketua Komisi III DPRD Kota Blitar.(foto : fathan)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/05/270517-blt2-blitar-pasar-legi-1024x576.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/05/270517-blt2-blitar-pasar-legi-150x150.jpgREDAKSIDaerahadakitanews,Berita,blitar,dprd kota blitar,pasar legi
ADAKITANEWS, Kota Blitar - Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar hingga kini belum menerima kejelasan tentang anggaran dari Pemerintah Pusat untuk pembangunan Pasar Legi yang mengalami kebakaran beberapa waktu lalu. Hal ini membuat DPRD Kota Blitar melalui Ketua Komisi III, Agus Zunaidi angkat bicara. Menurutnya, hingga saat ini pihaknya memang belum menerima...