logo-Kota-Kediri@dakitanews Kediri – Pemkot Kediri luncurkan program Surga (Suara warga), yakni seluruh masyarakat Kota Kediri dapat mengadukan permasalahan pelayanan publik melalui Short Massage Servise (SMS). Dan dari pengaduan tersebut, Pemkot Kediri akan menindaklanjuti dalam tempo 1×24 jam.

Pemkot Kediri meluncurkan layanan pengaduan berbasis teknologi informasi di halaman Pasar Setono Betek, Selasa (7/10) pagi. Ini bertujuan untuk menampung keluhan dan pengaduan masyarakat terkait pelayanan publik yang ada di Kota Kediri.

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar mengatakan E-pengaduan terintegrasi dengan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD), sehingga keluhan masyarakat akan lebih cepat ditindak lanjuti.

“Layanan surga ini, terintegrasi ke seluruh SKPD, sehingga semua permasalahan yang dikeluhkan masyarakat langsung bisa ditangani maksimal dalam waktu 1×24 jam,” jelas Abdullah Abu Bakar.

Mas Abu juga menambahkan program E-Pengaduan itu untuk memudahkan masyarakat menyampaikan keluhan dan pengaduan serta mempercepat petugas menindaklanjuti semua permasalahan yang diadukan warga.

“Secara teknis layanan E-pengaduan sangat praktis. Masyarakat cukup SMS ke nomor yang telah disediakan. Setelah itu, SMS warga langsung disalurkan ke masing-masing kepala Satker sesuai bidang yang dikeluhkan masyarakat.Jika dalam waktu sehari pengaduan masyarakat via SMS tidak ditindak lanjuti Satker bersangkutan, maka sms dari masyarakat secara otomatis akan masuk ke HP saya,” imbuh Abdullah Abu Bakar.(afip)

Keterangan Gambar : Logo Pemkot Kediri

RedaksiPolitiklayanan surga; sms
@dakitanews Kediri – Pemkot Kediri luncurkan program Surga (Suara warga), yakni seluruh masyarakat Kota Kediri dapat mengadukan permasalahan pelayanan publik melalui Short Massage Servise (SMS). Dan dari pengaduan tersebut, Pemkot Kediri akan menindaklanjuti dalam tempo 1x24 jam. Pemkot Kediri meluncurkan layanan pengaduan berbasis teknologi informasi di halaman Pasar Setono Betek,...