ADAKITANEWS, Sidoarjo – Harapan Eko Didit Aringga, 24, untuk pulang ke rumahnya di Dusun Keturus RT 4/RW 2 Desa Plumbon Gambang Kecamatan Gudo Jombang terpaksa sirna. Pasalnya pria yang berprofesi sebagai pemulung ini lebih dulu diamankan petugas saat menjual pil dobel L, di Jalan Raya Kludan Kecamatan Tanggulangin, Rabu (19/04).

Kapolsek Tanggulangin, Kompol Sirdi mengatakan tersangka ditangkap berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa ada seorang pria yang mencurigakan sedang mondar-mandir di Jalan Raya Kludan.

“Kemudian kami menerjunkan anggota ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. Ternyata benar orang tersebut, masih berada di pinggir jalan dan mondar-mandir,” katanya, Rabu (19/04).

Setelah digeledah pada saku celana, petugas menemukan satu bungkus rokok kosong berisi 60 butir pil dobel L yang dikemas pada grenjeng masing-masing berisi 10 butir. Selain itu petugas juga mengamankan uang tunai sebesar Rp 147 ribu diduga dari hasil penjualan.

Di hadapan petugas, tersangka mengaku terpaksa menjual pil koplo untuk biaya pulang ke kampung halamannya. Karena hasil memulung yang dilakukan setiap hari tidak mencukupinya. “Saya baru kali ini berjualan pil ini,“ ujarnya singkat. (sid2)

Keterangan gambar : Tersangka Eko saat diamankan petugas (ist)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/04/190417-sid2-sidoarjo-pil.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/04/190417-sid2-sidoarjo-pil-150x150.jpgREDAKSIHukum Kriminaladakitanews,Berita,dobel l,narkoba,pemulung,polresta sidoarjo,polsek tanggulangin,sidoarjo
ADAKITANEWS, Sidoarjo - Harapan Eko Didit Aringga, 24, untuk pulang ke rumahnya di Dusun Keturus RT 4/RW 2 Desa Plumbon Gambang Kecamatan Gudo Jombang terpaksa sirna. Pasalnya pria yang berprofesi sebagai pemulung ini lebih dulu diamankan petugas saat menjual pil dobel L, di Jalan Raya Kludan Kecamatan Tanggulangin, Rabu...