BlurImage(26-6-2015 5-40-30)

ADAKITANEWS, Blitar – Warga Desa Dawuhan Kecamatan Kademangan dikejutkan dengan meninggalnya seorang pendeta di daerah mereka. Yang membuat warga terkejut adalah karena sang pendeta meninggal mendadak ketika sedang beraktivitas di rumah warga setempat.

Pendeta itu bernama Thayeb Ludiarto,62, pendeta asal Dusun Kaliwungu RT1 RW 1 Desa Binangun Kecamatan Binangun Kabupaten Blitar, pagi itu sekitar pukul tujuh korban bersama seorang temannya yang juga seorang pendeta Abdulloh Abraham Sutrisno,54, warga Dusun Kates Desa Rejotangan Tulungagung sedang mencari kotoran kambing di rumah Sukiman, warga Dawuhan Kecamatan Kademanganyang merupakan teman Thayeb.

Pagi-itu sekitar pukul enam korban bersama Abdulloh dating ke rumah Sukiman,75, warga Desa Dawuhan. Menurut Sukiman, korban bersama Abdulloh berencana untuk mencari kotoran kambing. Saat memasukan kotoran kambing ke dalam sak, korban yang berbadan gemuk itu mengwluh sesak nafas, hingga akhirnya terjatuh.

Sukiman langsung memanggil bidan desa untuk memeriksa kondisi korban. Namun usaha memberi pertolongan itu tidak berhasil dan setelah diperiksa korban dinyatakan meninggal dunia.

“Ketika memasukkan kotoran kambing ke dalam sak tiba-tiba terjatuh karena sesak napas, saya lalu langsung menghubungi bidan desa untuk memberikan pertolongan, namun nyawanya tidak tertolong, dia meninggal dunia lalu saya segera lapor ke Polisi”.kata Sukiman.

Kapolres Kademangan AKP Purwadi yang turun langsung ke lapangan usai mendapat laporan dari warga mengatakan bahwa dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan kekerasan dan diduga korban meninggal dunia karena serangan jantung.

“Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan yang dilakukan kepada korban diketahui tidak ada tanda-tanda penganiayaan dan diduga korban yang berbadan gemuk meninggal dunia karena serangan jantung”.kata AKP Purwadi.

Selanjutya korban langsung diantar ke rumah duka di Dusun Kaliwungu Desa Binangun untuk dimakamkan.

“Korban tidak dibawa ke rumah sakit untuk identifikasi karena keluarga sudah ihklas dengan kejadian ini, korban langsung dibawa ke rumah dan selanjutnya akan dimakamkan”.kata AKP Purwadi. (Wir/Jati)

Lampiran Foto : Polisi melakukan olah TKP di kandang kambing milik Sukiman. nampak Korban pendeta Tayeb terbujur kaku

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/06/BlurImage26-6-2015-5-40-30.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/06/BlurImage26-6-2015-5-40-30-150x150.jpgRedaksiDaerahblitar,kambing,mati dikandang,Pendeta
ADAKITANEWS, Blitar - Warga Desa Dawuhan Kecamatan Kademangan dikejutkan dengan meninggalnya seorang pendeta di daerah mereka. Yang membuat warga terkejut adalah karena sang pendeta meninggal mendadak ketika sedang beraktivitas di rumah warga setempat. Pendeta itu bernama Thayeb Ludiarto,62, pendeta asal Dusun Kaliwungu RT1 RW 1 Desa Binangun Kecamatan Binangun Kabupaten...