ADAKITANEWS, Kediri – Sumilah, 65, warga Dusun Gamol Desa Langenharjo Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri, ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di Pasar Baru Pamenang Pare, Jumat (19/05).

Kasubbag Humas Polres Kediri, AKP Bowo Wicaksono mengatakan, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Warsiah, 72, seorang pedagang yang akan berjualan di lokasi kejadian, tepatnya di belakang toko emas deamond Pasar Baru Pamenang Pare.

“Diketahui oleh saksi saudari Warsiah sekitar pukul 07.30 WIB, saat ia akan berjualan di TKP. Katanya, korban ini seorang pengemis dan setiap hari tidur di pasar tersebut. Selain itu dari keterangan beberapa saksi, korban juga diketahui tidak pernah pulang,” cakapnya.

Perlu diketahui, saat ini korban sudah dibawa pulang untuk dimakamkan oleh kedua cucunya yang bernama Riwanto dan Riyadi lantaran semua keluarganya sudah tidak ada.

“Petugas sudah melakukan olah TKP. Dari situ tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Belum diketahui secara jelas apa penyebab kematiannya, tapi bisa dipastikan korban baru saja meninggal, sebab tubuhnya masih hangat,” pungkasnya.(udn)

Keterangan gambar : Polisi saat melakukan olah TKP.(ist)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/05/image-1024x768.jpeghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2017/05/image-150x150.jpegREDAKSIDaerahadakitanews,Berita,kediri,pengemis,polres kediri,temu mayat
ADAKITANEWS, Kediri - Sumilah, 65, warga Dusun Gamol Desa Langenharjo Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri, ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di Pasar Baru Pamenang Pare, Jumat (19/05). Kasubbag Humas Polres Kediri, AKP Bowo Wicaksono mengatakan, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Warsiah, 72, seorang pedagang yang akan berjualan di lokasi...