images (5)@dakitanews Nganjuk – Gara-gara parkir semabarangan, sebuah truk menjadi kecelakaan lalu lintas hingga menewaskan seorang pengendara sepeda motor. Minggu,(28/9) sekitar pukul 23.00 wib. Kini kasus tersebut masih dalam penanganan Satlantas Polres nganjuk. Sementara seluruh kendaraan yang terlibat tabrakan, berikut sopir truk sudah diamankan petugas kepolisian.

Nasib nahas itu menimpa Sunardi,52, warga RT.08/03 Desa Kwangsen Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol AE 3532 EO. Motor yang dikendarai tiba-tiba menabrak bak belakang truk Hino nopol AG 8789 UY yang dikemudikan Supardi,45, warga RT.14/04 Dusun Pesulor, Desa Pesudukuh Kecamatan Bagor, yang parkir di jalan raya Desa Mungkung Kecamatan Loceret.

Tragedi kecelakaan berawal  saat truk Hino yang diparkir di jalan menghadap ke barat dengan posisi memakan sebagian bahu jalan, dan sopir hanya menyalakan lampu plat dan tanpa tanda pengaman.

Karena situasi gelap, dari kejauhan tidak nampak kalau ada truk sedang berhenti. Bersamaan itu, sepeda motor Yamaha Mio dari arah timur yang dikendarai oleh korban melaju dengan kecepatan tinggi, tiba – tiba menghantam  bak belakang truk yang sedang diparkir tersebut, hingga tubuh korban terpental dan jatuh menghantam aspal, tubuhnya tersungkur bersimbah darah.

Kondisi korban mengalami luka serius di kepala bagian belakang karena helmnya lepas. Selain itu dari mulut dan hidung korban mengeluarkan darah segar hingga tewas di tempat kejadian. Sedangkan sepeda motornya mengalami pecah slebor depan dan totok serta lampu remuk.

Warga yang melihat kejadian ini langsung melaporkan ke Polsek Loceret dan diteruskan ke unit laka Satlantas Polres Nganjuk. Petugas unit laka langsung meluncur ke tempat kejadian untuk olah TKP dan mengevakuasi korban ke RSUD Nganjuk untuk diotopsi. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat diamankan ke Polres Nganjuk untuk proses hukum lebih lanjut.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk, AKP Bambang Sutikno membenarkan pihaknya menangani kecelakaan yang menewaskan pengendara sepeda motor di wilayah hukum Polsek Loceret. Kini kasusnya masih dalam penanganan unit laka lantas. “kendaraan keduanya kita  amankan beserta  sopir truk, sedangkan jasad korban sudah diambil keluarganya untuk dimakamkan,” terang AKP Bambang.   (kmto/jati)

Keterangan Gambar : Ilustrasi laka lantas

RedaksiHukum Kriminal
@dakitanews Nganjuk - Gara-gara parkir semabarangan, sebuah truk menjadi kecelakaan lalu lintas hingga menewaskan seorang pengendara sepeda motor. Minggu,(28/9) sekitar pukul 23.00 wib. Kini kasus tersebut masih dalam penanganan Satlantas Polres nganjuk. Sementara seluruh kendaraan yang terlibat tabrakan, berikut sopir truk sudah diamankan petugas kepolisian. Nasib nahas itu menimpa Sunardi,52,...