2015-08-18_22.32.23

ADAKITANEWS, Kota Kediri – Dalam rangka hari jadi kota Kediri ke 1136, Pemkot Kediri menggelar serangkain kegiatan yang mencakup segala aspek kehidupan masyarakat, terdiri dari kegiatan keagamaan, sosial, ekonomi dan seni budaya.

Serangkaian acara yang akan diselenggarakan antara lain, Parade Budaya Kediri Nite Carnival. Parade budaya Kediri nite carnival akan dilaksanakan Rabu, 19 agustus 2015 pukul 19.00, dimulai di Stadion Brawijaya dan akan diakhiri di Balai Kota Kediri. Pparade budaya Kediri nite carnival ini sekaligus menandai dibukanya perayaan hari jadi Kota Kediri ke 1136.

“Ada 1200 peserta yang akan berpartisipasi dalam parade budaya Kediri nite carnival ini. Yang masing- masing dari instansi kepemerintahan, ormas, perusahaan, dan masyarakat umum” ujar Nur Mochyar Kepala Disbubpora Kota Kediri.

Dalam Kediri nite carnival juga akan diadakan lomba foto melalui media social facebook dengan obyek Kediri nite carnival serta mengandung unsur senyum dalam fotonya. Foto dapat diunggah pada situs http;/www.facebook.com/harijadikotakediri.

Acara selanjutnya akan dipusatkan pada Kawasan Wisata Budaya Selomangleng, Klotok. Serangkaian acara tersebut akan di laksanakan pada tanggal 21 – 23 agustus 2015 dan akan dimulai pada pukul 11.00-23.00 Wib pada setiap harinya. Dengan rangkaian acara antara lain:

Jum’at 21 agustus 2015, pentas seni antar kecamatan, pentas music campursari, pentas music putih abu-abu (SMA), ketoprak. Dan akustik.

Sabtu 22 agustus 2015, music tempoe doloe, music keroncong, Kota Kediri Tahu Festival, musik dapur, music akustik, pentas seni antar kecamatan, stand up comedy.

Minggu23 agustus 2015, launching pendekar kebersihan, music akustik, fals mania, pentas seni antar kecamatan, dan ditutup artis ibukota andra and the backbone.

“ kami akan membuat rekayasa lalu lintas sebaik mungkin mengingat acara ini bertempat pada lokasi yg cukup sempit, kami juga terus berkoordinasi dengan dishub untuk membantu kami dalam mengsukseskan acara ini,” lanjut Nor Mochyar

Selain rangkaian acara tersebut akan ada youngster expo, pelangi seni di kota Kediri, festival kuliner dan festival jaranan. Semua kegiatan ini dengan tema Kota Kediri tersenyum, dengan tema membangun kota Kediri bersinergi dengan seni dan berbudaya. Dengan 4 panggung pertunjukan yang akan membuat kawasan wisata budaya gua silomangleng semakin merih.(dee/zay/*)

Keterangan Gambar : Launching Hari Jadi Kota Kediri oleh Panitia 

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/08/2015-08-18_22.32.23.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/08/2015-08-18_22.32.23-150x150.jpgRedaksiAdvertorialhut,kediri,kota
ADAKITANEWS, Kota Kediri - Dalam rangka hari jadi kota Kediri ke 1136, Pemkot Kediri menggelar serangkain kegiatan yang mencakup segala aspek kehidupan masyarakat, terdiri dari kegiatan keagamaan, sosial, ekonomi dan seni budaya. Serangkaian acara yang akan diselenggarakan antara lain, Parade Budaya Kediri Nite Carnival. Parade budaya Kediri nite carnival akan...