BlurImage(2-7-2015 1-0-37)Ngetos-20150701-04463

ADAKITANEWS, Nganjuk – Seorang pelajar SMK harus merwgang nyawa tersengat aliran listrik saat memperbaiki perangkat elektronik mp3 dirumahnya. Diduga ada kabel solder yang lecet hingga arus listrik berada di kabel tersebut menyengat korban. Rabu, (01/07), sekitar pukul 10.00 wib.

Peristiwa nahas itu menimpa Arega Devianda, pelajar SMK asal Dusun Sumber Desa Kuncir Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk. Korban ditemukan tidak nyawa dengan tubuh hangus terbakar akibat tersengat aliran listrik dari perangkat solder yang dipergunakan korban untuk memperbaiki perangkat elektronik mp3.

Korban pertama kali ditemukan oleh Ismail,70, dan Sumini,65, kakek dan nenek korban. Keduanya berteriak histeris saat menemukan cucunya terkapar tidak bernyawa. Jeritan keduanya mengundang perhatian warga sekitar untuk datang ke rumahnya. Setelah mengetahui jika korban sudah tak bernyawa, kejadian ini dilaporkan kepada perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Ngetos.

Mendapat laporan, petugas Polsek Ngetos bersama dengan tim identifikasi Polres Nganjuk segera meluncur ke tempat kejadian. Petugas langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi. Dari hasil identifikasi dan visum, diketahui tidak ada tanda-tanda bekaas kekerasan di tubuh korban. Dugaan sementara korban tewas lantaran kesetrum listrik.

Kapolsek Ngetos, AKP Alex Candra mengatakan, korban tinggal bersama kakek dan neneknya karena kedua orang tuanya bekerja di luar negeri. Setelah melakukan olah TKP, pihaknya laangsung melakukan koordinasi dengan pemerintah desa setempat yang akhirnya jasad korban dimakamkan. “Tidak diketemukan tanda-tanda bekas penganiayaan, korban tewas murni karena kesetrum listrik,” terang AKP Alex. (jati)

http://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/07/BlurImage2-7-2015-1-0-37.jpghttp://www.adakitanews.com/wp-content/uploads/2015/07/BlurImage2-7-2015-1-0-37-150x150.jpgRedaksiDaerahnganjuk,pelajar,tewas
ADAKITANEWS, Nganjuk - Seorang pelajar SMK harus merwgang nyawa tersengat aliran listrik saat memperbaiki perangkat elektronik mp3 dirumahnya. Diduga ada kabel solder yang lecet hingga arus listrik berada di kabel tersebut menyengat korban. Rabu, (01/07), sekitar pukul 10.00 wib. Peristiwa nahas itu menimpa Arega Devianda, pelajar SMK asal Dusun Sumber...