1411805136098id203131@dakitanews Jombang – Insiden kecelakaan maut terjadi di jalur tengkorak Jalan Raya Panglima Sudirman, Jombang, Jawa Timur sabtu, (27/9) pagi. Seorang perempuan yang hendak mengantar mainan anak-anak tewas terlindas truk dengan kondisi tubuh hancur. Korban saat itu sedang mengendarai sepeda angin dan terserempet hingga terjatuh lalu terlindas truk tronton .

Korban tewas diketahui bernama Wateni,52, asal Desa Sumberwinong, Kecamatan Jombang Kota. Korban tewas dengan kondisi mengenaskan dengan tubuh hancur terlindas truk tronton yang dikemudikan Bambang Heru,35, asal Magelang, Jawa Tengah. Pengemudi truk langsung diamankan di markas Satlantas Polres Jombang beserta truk tronton yang dikemudikan untuk menjalani pemeriksan lebih lanjut.

Menurut keterangan Mulyadi,37, salah seorang warga, saat itu korban yang sedang mengendari sepeda angin hendak mengantar mainan ke pasar. Saat melaju dari arah barat sepeda angin korban terserempet truk tronton dari belakang. Akibatnya korban jatuh terpelanting dan terlindas roda truk. Korban tewas seketika di lokasi kejadian dengan tubuh dalam kondisi remuk.

“Perempuan itu naik sepeda angin dari arah barat, tiba-tiba terserempet truk tronton yang melaju dibelakangnya dan terjatuh. Kemudian tubuhnya langsung terlindas roda truk hingga remuk,” jelas Mulayadi. Sabtu,(27/9).

Kasatlantas Polres Jombang AKP Wahyu Utomo, membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa laka lantas terjadi, saat korban maupun truk sama-sama melaju dari arah bersamaan yakni dari barat ke timur. Insiden kecelakaan tak terhindarkan saat sepeda angin korban terjatuh usai terserempet dan langsung terlindas truk hingga tewas. Namun petugas akan melakukan penyelidikan guna mengungkap penyebab insiden kecelakaan maut tersebut.

Guna kepentingan penyelidikan jasad korban dievakuasi ke kamar mayat RSUD Jombang untuk dilakukan otopsi. Akibat insiden tersebut, arus lalulintas dari arah Madiun menuju Surabaya sempat tersendat.

“Korban langsung kita bawa ke RUSD Jombang untuk dilakukan otopsi. Sementara sopir truk berikut kendaraan yang terlibat laka lantas sudah kita amankan,” jelas Kasatlantas Polres Jombang AKP Wahyu Utomo. (hanif/jati)

Keterangan Gambar : Peristiwa laka lantas yang menewaskan Wateni

RedaksiDaerahterlindas truk;
@dakitanews Jombang - Insiden kecelakaan maut terjadi di jalur tengkorak Jalan Raya Panglima Sudirman, Jombang, Jawa Timur sabtu, (27/9) pagi. Seorang perempuan yang hendak mengantar mainan anak-anak tewas terlindas truk dengan kondisi tubuh hancur. Korban saat itu sedang mengendarai sepeda angin dan terserempet hingga terjatuh lalu terlindas truk tronton . Korban tewas...